Nasib Pemain-Pemain yang Dipinjamkan Manchester United

Cerita

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Your personal football analyst. Contributor at Pandit Football Indonesia, head of content at Box2Box Football, podcaster at Footballieur, writer at Tirto.ID, MSc sport science, BSc architecture, licensed football coach... Who cares anyway! @dexglenniza

Nasib Pemain-Pemain yang Dipinjamkan Manchester United

Wilfried Zaha (Crystal Palace)

Van Gaal adalah pelatih yang menggemari pemain muda dan juga pemain yang cepat, sementara Wilfried Zaha adalah kombinasi keduanya. Pemuda 22 tahun ini dinilai tidak akan mendapatkan banyak kesempatan musim ini, dan keputusannya untuk kembali ke Crystal Palace mungkin adalah yang terbaik untuk semua pihak.

Dia masih punya waktu untuk membuktikan diri kepada Van Gaal. Nasibnya musim depan tergantung apakah Van Gaal akan mendatangkan pemain sayap lagi atau tidak. Tapi sejujurnya karirnya di United belum lah berakhir.


(Sumber: standard.co.uk)

Jika tidak percaya, tanya saja kepada video game, baik FIFA, Pro Evolution Soccer, maupun Football Manager. Hampir semuanya selalu memprediksi Zaha akan menjadi pemain sayap United di masa depan.

Nilai di klub pinjaman sekarang B Peluang di tim utama musim depan 50%

Javier Hernández (Real Madrid)


Sumber: Dailymail.co.uk

United berharap Javier Hernández melakukan suatu hal yang luar biasa di Real Madrid untuk meyakinkan Van Gaal untuk membawanya kembali ke Old Trafford.

Penyerang yang dijuluki Chicharito ini memiliki tur pra-musim dan beberapa pertandingan di awal musim untuk membuktikan diri kepada Van Gaal bahwa ia bisa menjadi bagian dari skuat United yang baru. Tapi dia tidak melakukannya dengan cukup baik.

Van Gaal akhirnya memutuskan untuk menjalani sisa musim tanpa Chicharito.

Dan itu mungkin tidak akan berubah, kecuali pelatih asal Belanda itu memutuskan dia tidak ingin mempermanenkan Radamel Falcao musim depan. Bahkan dalam skenario itu, jauh lebih mungkin bagi Van Gaal untuk mendatangkan penyerang lain daripada memakai Hernández.

Hernández sendiri sudah bermain 14 kali untuk Real Madrid dan mencetak 4 gol. Sepertinya striker Meksiko berusia 26 tahun itu sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk United.

Nilai di klub pinjaman sekarang B Peluang di tim utama musim depan 20%

Komentar