Mills Merambah Bandung, Gudangnya Fans Bola dan Anak Muda Kreatif: Industri Olahraga Bergerak Pulih Lewati Pandemi

Football Gear

by redaksi

Mills Merambah Bandung, Gudangnya Fans Bola dan Anak Muda Kreatif: Industri Olahraga Bergerak Pulih Lewati Pandemi

Perlahan tapi pasti, industri olahraga bergerak pulih melewati kondisi sulit di masa pandemi Covid-19. Setelah beberapa event olahraga kembali diizinkan bergulir dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, bisnis di seputar dunia olahraga mulai bangkit mengikuti kebijakan positif itu.

Optimisme ini disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada peresmian Mills Official Store Bandung, Minggu, 11 April 2021.

“Pemerintah Kota Bandung sangat berterima kasih dan mengapresiasi pembukaan gerai Mills di Bandung. Kami berharap, bertambahnya store olahraga ini turut membuat inovasi dan kreativitas produk lokal semakin berkembang,” kata Yana.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung ini menekankan dukungannya pada kebangkitan industri olahraga setelah tahun lalu hampir semua sektor bisnis mengalami pukulan sangat telak akibat pandemi.

“Tidak ada seorang epidemolog pun yang bisa memastikan kapan pandemic Covid-19 akan berakhir. Karena itu, produk lokal kebanggaan anak bangsa harus bangkit, terus berkreasi dan berinovasi sembari memulihkan perekonomian nasional,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Mills, Steven mengakui bahwa tahun 2020 memberikan pukulan besar bagi dunia bisnis, termasuk industri olahraga.

“Kita tak bisa terus menyalahkan Covid-19. Sekarang saatnya bangkit bersama, berinovasi, berkreasi, dan berproduksi sekaligus membuka lapangan kerja serta memperkuat ekonomi lokal,” tegasnya.

Steven mengungkapkan rasa gembiranya atas kehadiran Mills di Bandung, karena bisa semakin mendekatkan diri ke customer loyal di Jawa Barat.

“Bandung sudah lama dikenal sebagai kota dengan basis penggemar olahraga sangat fanatik. Selain itu, Bandung juga dikenal sebagai gudangnya anak muda kreatif,” katanya.

Terletak di Jl Raya Kopo No 303 B di sebelah Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Mills Official Store Bandung menyediakan berbagai pilihan busana olahraga.

“Tentu, andalan kami adalah segala hal yang menyangkut timnas. Mulai jersey ofisial dalam berbagai level, training kit, jaket, topi, tempat minum, dan lain-lain,” jelasnya.

Selain sebagai sponsor resmi timnas Indonesia, Mills juga menjadi apparel resmi klub Liga 1 Bhayangkara FC serta klub Liga 2 Sulut FC, PSG Pati dan Dewa United. Di cabang basket, Mills juga dipercaya sebagai pemasok apparel bagi klub IBL Bali United Basketball Club.

Grand opening Mills Official Store Bandung juga dihadiri legenda timnas Isnan Ali, Ilham Romadhona, pemain Timnas U-16 Marcell Januar Putra, serta pemain Timnas Wanita, Shafira Ika Putri Kartini.

Sebagai mantan pemain timnas, Isnan Ali mengungkapkan rasa bangganya dengan kualitas produk yang dipersembahkan Mills untuk Tim Garuda saat ini.

“Desainnya simple, dan elegan, nyaman dipakai serta menambah kepercayaan diri. Bukan hanya bagi atlet, tapi juga bagi semua penggemar olahraga,” kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Komentar