[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

PENYERANG

Berbekal prestasi mentereng bersama Atleti musim lalu dan selama pra musim, Diego Costa (10.5) membuat start yang bagus dengan 1 gol bagi Chelsea. Hasilnya, Costa tentu saja kembali kami percayakan mengisi satu slot di lini depan saat Chelsea bermain di Stamford Bridge menghadapi tim promosi Leicester.  Chelsea sendiri merupakan tim kedua dengan peluang terbanyak (373) saat bermain di kandang, hanya di bawah City (376), namun hanya mampu mencetak 43 gol (vs City 63 gol). Kehadiran Costa diharapkan dapat menjadi solusi finisihing di lini depan.

12 gol di cetak City dari 4 laga terakhir menjamu Liverpool. Sepertinya kita dapat berharap akan kembali di suguhkan sebuah laga sarat gol. Aguero tentu jadi pilihan yang sangat menarik, namun harga 12.0 cukup beresiko karena ketidakpastian menjadi starter dan mungkin tidak mencukupi budget anda. Kami suguhkan Stevan Jovetic (8.0) sebagai alternatif. Walau nampak kurang berprestasi minggu lalu, kenyataannya Jovetic sempat melepas 5 tembakan dan menciptakan 3 peluang saat City dijamu Newcastle. Tambahkan dengan 5 gol yang ditorehkan sepanjang pra musim (karena Dzeko dan Aguero libur World Cup), nampaknya Pellegrini masih harus mempertimbangkan untuk mencadangkan Jovetic.

Saat menghadapi Liverpool minggu lalu Soton melepaskan tiga puluh tujuh umpan silang, terbanyak dari semua klub di Premier League. Nampaknya Koeman ingin mengoptimalkan Graziano Pelle (7.5) yang bertinggi 1.93 cm untuk memenangkan duel udara. Pemain yang mencetak 50 gol dari 57 penampilannya bersama Feyenoord ini perlu berdoa agar rekannya dapat mengirimkan crossing yang lebih akurat untuk dapat menjebol gawang West Brom yang minggu lalu kebobolan 2 gol di kandang.

Komentar