[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

PEMAIN BELAKANG

Menjadi bagian dari pertahanan Hull yang gameweek lalu mencetak cleansheet saat dibombardir  19 tembakan dari QPR, James Chester (4.5) patut di ganjar sebuah tempat di lini belakang. Sebagai pengakuan, Steve Bruce pun hanya menyisakan Chester ketika merotasi 9 outfield players saat menghadapi Lokeren di Europe League. Tiga bonus poin diraih Chester berkat 14 clearances, 3 block shots, dan 3 intercepts, serta tentu saja sebuah gol dari dua kali percobaan. Menjamu Stoke yang hanya mencatat 2 shots on target di Britannia Stadium, kita harapkan cleansheet dari Chester dkk.

Saat klub dengan pertahanan terbaik musim lalu menjamu tim promosi, tentu anda ingin salah satu pemain belakangnya ada dalam barisan pertahan tim FPL anda. Di Stamford Bridge, Chelsea musim lalu  mencetak 10 cleansheets dan hanya kebobolan 11 gol. Seperti gameweek lalu, kami tetap mempercayakan John Terry (6.5) untuk ada di jajaran pemain belakang saat menjamu Leicester City, karena peluangnya paling besar untuk dijadikan starter. Yah kalau punya budget lebih, bolehlah rekrut Ivanovic yang juga menjanjikan attacking points.

Crystal Palace boleh saja ditinggal Tony Pulis, namun jangan lupa bahwa 2 cleansheet pertama di musim lalu, mereka dapatkan saat caretaker Keith Millen bertugas mengorganisasikan pertahanan mereka. Dengan pertimbangan budget, kami memilih Martin Kelly (4.5) untuk mengisi slot terakhir lini pertahanan gameweek ini. Minggu ini Palace akan menjamu West Ham yang cukup berjuang tanpa striker utama mereka. Minggu lalu Hammers melepas 18 tembakan tanpa ada yang menjadi gol.

Komentar