[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 2

GELANDANG

Lebih dari 170,000 FPL Manajer sudah merekrut Fabregas berkat 2 assist minggu lalu. Namun kami minggu ini kami memberi kepercayaan pada Eden Hazard (10.0). Walau minggu lalu tidak sempat melakukan satu tembakan pun, tapi Hazard akan berbeda saat bermain di Stamford Bridge. Musim lalu penyerang Belgia ini melesakkan sepuluh gol serta menciptakan empat puluh sembilan peluang saat bermain kandang (tertinggi diantara midfielders BPL). Dan jangan lupakan tugas Hazard sebagai pengambil penalti utama di Chelesa tentu saja memperbesar peluangnya untuk mencetak gol.

Satu gol dan satu assist yang memberi kemenangan atas Man Utd bisa jadi petunjuk yang di berikan Gylfi Sigurdsson (6.2) bahwa ia akan mengulangi  catatan tujuh gol dan lima assist saat bermain HANYA setengah musim 11/12 bagi Swansea. Paling tidak lebih dari 270,000 memberi kepercayaan bagi mantan pemain Spurs ini, dan mengakibatkan harganya melambung menjadi 6.2. Menjamu Burnley yang gameweek lalu kebobolan tiga gol di kandang, sangat mungkin memberi ruang bagi pemain Islandia ini untuk terus membiarkan keran golnya mengucur.

Bermain hanya 60 menit dimana hampir separuhnya saat Spurs bermain 10 orang membuat Erik Lamela (8.0) belum dapat mengeluarkan kemampuannya. Namun 2 assist Lamela saat menundukkan AEL semalam di ajang Europe League menunjukan potensi nya untuk berkontribusi di gameweek ini. Dua assist itu dilakukan setelah ia diturunkan di menit 72, dalam rentang waktu hanya 6 menit. Bermain di kandang menjamu tim promosi QPR bisa jadi ajang untuk Lamela membuka keran gol di Premier League. Christian Eriksen dapat anda pertimbangkan sebagai alternatif.

Di kategorikan sebagai midfielder, kenyataannya Thomas Ince (5.5) didorong maju mendampingi Nikica Jelavic yang kehilangan Shane Long sebagai duetnya. Hasilnya, di laga vs QPR, Ince sempat melepas 4 tembakan dan 3 di antaranya tepat sasaran. Hanya di mainkan 18 menit di ajang Europe League, sepertinya anak Paul Ince ini akan dijadikan starter oleh Steve Bruce dan siap membongkar pertahanan Stoke City.

Komentar