Mari, Karnaval Bersama Adidas!

Cerita

by redaksi

Mari, Karnaval Bersama Adidas!

Hah!! Kenapa Piala Dunia tak kunjung datang?  Tak sabar rasanya  menunggu Piala Dunia menghampiri kita tahun ini. Ya, Piala Dunia memang selalu dinanti banyak orang.

Kita tentu tak sabar menanti 64 pertandingan yang akan tersaji Juni-Juli nanti. Namun bukan hanya itu, pernak-pernik unik seputaran Piala Dunia pun layak untuk dinanti.

Setelah sukses meluncurkan versi baru Copa Mundial, Adidas juga akan segera meluncurkan varian baru sepatu sepakbola mereka. Perusahaan olahraga ternama asal Jerman ini telah menyiapkan desain khusus bagi para pespakbola yang di-endorse-nya.  Sepatu semisal f-50, 11pro, Predator, dan Nitrocharge akan tampil lain dari biasanya. Mereka akan tampil dengan warna-warna cerah dengan hiasan ornamen-ornamen eksentrik.

Warna-warna yang cerah memang sengaja dipilih oleh Adidas sebagai represntasi Brazil. Seperti yang kita tahu, Brazil memang terkenal dengan berbagai karnaval dan juga keceriaannya. Karenanya, tak heran jika belakangan Adidas selalu tampil dengan warna-warna cerahnya.

Anda tentu terpikat, bukan? Sepatu-sepatu tersebut memang layak menghuni rak sepatu Anda.









(mul)

Komentar