Tampilan Baru Sepatu Legendaris

Cerita

by redaksi

Tampilan Baru Sepatu Legendaris

Dewasa ini, sepatu sepakbola dengan dominasi warna-warna cerah telah menjadi tren. Namun di tengah hiruk-pikuk sepatu sepakbola berwarna, ada sepatu yang begitu melegenda. Sepatu yang tak mungkin bisa kita lupakan kehadirannya, Copa Mundial.

Siapa yang tak kenal dengan Copa Mundial? Sepatu sepakbola klasik dengan corak warna klasik. Warna dominan hitam dengan trhree stripe warna putih, khas brand olahraga kenamaan asal Jerman, Adidas.

Di tahun 2014 ini, dalam rangka meyambut Piala Dunia Brazil 2014, Adidas akan merilis ulang salah satu produk klasiknya, Copa Mundial. Peluncuran ini juga dijadikan ajang promosi Adidas yang mejadi sponsor resmi Piala Dunia 2014.

Sepatu legendaris tersebut akan diproduksi dengan lima corak warna yang berbeda dari sebelumnya. Copa Mundial yang colorful ini diberi nama Samba, dan akan diluncurkan sebelum putaran final Piala Dunia berlangsung.

Jadi apakah Anda berminat memilikinya? Ya, Barangkali Anda ingin merasakan ‘kemewahan’ sepatu yang pernah menemani Franz Beckenbauer, Oliver Kahn, Mario Kempes, dan masih banyak lagi. Selamat mencoba!





(mul)

Komentar