Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Seperti biasa, di gameweek 11 ini kami akan merekomendasikan tiga nama penyerang yang punya potensi mendulang poin lewat gol yang dicetak atau sekedar memberikan asis. Sebelum dimulai, kami ingatkan terlebih dahulu deadline gameweek 11 akan ditutup pada Sabtu, 6 November 2021 pukul 01.30 WIB.

Meski tak mencetak gol dalam dua lagi terakhir, kami cukup tertarik untuk tetap merekomendasikan Jamie Vardy (Leicester City, £10.8) menjadi salah satu penyerang unggulan untuk gameweek 11. Alasan utamanya adalah lini pertahanan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencatatkan satu kali nirbobol. Vardy sendiri dalam kurun waktu yang sama tercatat mencetak dua gol dari tujuh tembakan yang ia lepaskan dan mencatatkan empat chances created.

Arsenal akan berhadapan dengan Watford di gameweek 11 ini. Dan kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal, £10.0). Watford yang akan menjadi lawan telah kebobolan 9 gol dalam empat gameweek terakhir dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Melihat catatan lini pertahanan tersebut Aubameyang yang punya catatan bagus saat menghadapi Watford punya potensi catatkan namanya di papan skor. Total, dari 5 laga menghadapi Watford, Aubameyang telah mencetak enam gol dan memberikan dua asis.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ivan Toney (Brentford, £6.7). Dengan harganya yang cukup murah, Toney bisa jadi salah satu pilihan penyerang utama kalian di GW11. Toney dan Brentford akan berhadapan dengan Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 9 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Toney tercatat melepaskan 10 tembakan (terbanyak di antara penyerang) dan mencatatkan 5 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 5 November 2021.

Komentar