Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Fantasy Premier League

by Dzikry Lazuardi

Dzikry Lazuardi

Analis Sulut United.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Setelah Premier League rehat sejenak karena gelaran Piala FA di akhir pekan lalu, tengah pekan ini Premier League kembali berlangsung. Sebagai manajer FPL, kita harus mengatur tim supaya mendapat hasil maksimal. Manajer yang mendapatkan lebih dari 100 poin pada Gameweek 19 lalu tentu saja ingin kembali meraih panah hijau. Tenggat waktu FPL Gameweek 20 jatuh pada Selasa, 26 Januari 2021 pukul 23:30 WIB.

Untuk kiper, Emiliano Martinez (Aston Villa, £5.1) menjadi rekomendasi utama. Martinez merupakan kiper dengan poin terbanyak. Pada lima laga terakhir, ia mampu meraih 25 poin. Hasil dari dua nirbobol dan 25 penyelamatan. Aston Villa akan menghadapi Burnley, salah satu tim dengan rekor serangan terburuk. Burnley hanya mampu mencetak 10 gol dari 18 pertandingan musim ini.

Sama seperti Burnley, Sheffield United juga hanya mampu mencetak 10 gol musim ini. Sheffield akan bertandang ke Old Trafford. Karena itu, Luke Shaw (Manchester United, £4.8) menjadi rekomendasi bek dari kami. Ia berperan besar dalam dua nirbobol dalam tiga pertandingan Premier League terakhir Man United. Selain itu, Shaw juga mampu membuat 12 peluang dalam empat pertandingan terakhir, terbanyak di antara semua bek Premier League.

Performa impresif pertahanan Manchester City membuat John Stones (Manchester City, £5.1) terlalu menarik untuk tidak dipilih. Stones mampu meraih 29 poin dalam empat gameweek terakhir. Hasil dari tiga nirbobol, dua gol, dan satu asis. Stones juga berbahaya pada situasi bola mati. Apalagi, West Brom sebagai lawan merupakan tim yang paling banyak terkena tembakan melalui sundulan.

Kieran Tierney (Arsenal, £5.4) merupakan salah satu pemain penting dalam kebangkitan Arsenal. Dalam lima pertandingan terakhir di mana Arsenal mampu meraih 13 poin, Tierney berkontribusi besar. Ia turut serta dalam tiga nirbobol plus satu gol dan dua asis. Arsenal akan berhadapan dengan Southampton yang hanya mampu mencetak satu gol dalam lima pertandingan Premier League terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Januari 2021..

Komentar