Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 35

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 44655

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 35

Setelah Liga Inggris tanpa henti menyuguhkan pertandingan GW34 sepanjang pekan, GW35 akan langsung segera dimulai. Perlu diingat oleh para manajer bahwa tenggat waktu FPL untuk GW35 akan jatuh pada hari Sabtu, 29 April 2017, jam 20:00 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Manolo Gabbiadini, Christian Benteke, dan Diego Costa. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Zlatan Ibrahimovic, Alvaro Negredo, dan Romelu Lukaku.

Jadwal Pertandingan Gameweek 35

Pada GW35, Liga Primer akan memainkan lima pertandingan pada hari Sabtu, empat pada hari Minggu, dan satu pada hari Selasa.

Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 29 April 2017
21:00Southampton vs Hull
21:00Stoke vs West Ham
21:00Sunderland vs Bournemouth
21:00West Brom vs Leicester
23:30Crystal Palace vs Burnley
Minggu, 30 April 2017
18:00Man United vs Swansea
20:05Everton vs Chelsea
20:05Middlesbrough vs Man City
22:30Tottenham vs Arsenal
Selasa, 2 Mei 2017
02:00Watford vs Liverpool

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 35

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi dan analisis, kami memutuskan untuk kembali memasang formasi 3-4-3.

Ada sedikit kehati-hatian dalam memilih beberapa pemain untuk GW35, hal ini dikarenakan jeda waktu istirahat beberapa kesebelasan cukup sempit, setelah memainkan pertandingan GW34 pada tengah pekan ini. Ancaman rotasi bisa menghantui beberapa kesebelasan, fokus utama ada pada Man United yang juga harus memainkan semi-final Liga Europa pada pertengahan pekan depan.

Penjaga Gawang

Berakhir sebagai pemain dengan skor tertinggi GW34 (bersama Anthony Martial), David De Gea (Man United, £5.4) kembali dikedepankan sebagai opsi di bawah mistar gawang. Adanya pertandingan Liga Europa melawan Celta Vigo pada hari Jumat (5/5) depan membuat Man United akan kembali merotasi sejumlah pemain dan menyisakan De Gea sebagai opsi paling aman dari lini pertahanan Man United – Sergio Romero adalah kiper utama Man United di Liga Europa. Man United sudah mengemas 4 clean sheet dari empat pertandingan terakhir, sementara itu, lawan mereka, Swansea mencatatkan jumlah tembakan terendah di liga.

Komentar