Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 29

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 41810

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 29

Selamat berakhir pekan semuanya. Bagi para manajer FPL tentu hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu karena Liga Inggris akan segera dimulai dan berarti waktunya untuk mendengar gelontoran poin-poin berdatangan dalam tim kita. Kami bermaksud mengingatkan pula bahwa tenggat waktu GW29 akan jatuh pada hari Sabtu, 18 Maret 2017, jam 18:30 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Diego Costa, Joshua King, dan Romelu Lukaku. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Harry Kane, Fernando Llorente, dan Matt Phillips.

Jadwal Pertandingan Gameweek 29

Pada GW29, Liga Primer akan menampilkan enam pertandingan pada hari Sabtu dan empat pertandingan pada hari Minggu. Alangkah melegakan, karena jadwal sudah kembali seperti semula dan kita tidak akan dipusingkan dengan sedikitnya jadwal sepert pekan lalu.

Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 18 Februari 2017
19:30West Brom – Arsenal
22:00Crystal Palace – Watford
22:00Everton – Hull
22:00Stoke – Chelsea
22:00Sunderland – Burnley
22:00West Ham – Leicester
Minggu, 19 Februari 2017
00:30Bournemouth – Swansea
19:00Middlesbrough – Man United
21:15Tottenham – Southampton
23:30Man City – Liverpool


Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 29

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami memutuskan untuk memasang formasi 3-4-3.

Karena keterbatasan jelang tenggat waktu, maka kami hanya akan mengulas secara singkat.

Penjaga Gawang

Posisi kiper kembali kami percayakan pada David de Gea (Man United, 5.4). Kiper asal Spanyol ini dicadangkan saat melawan Rostov di pertandingan tengah pekan ini. Man United hanya kebobolan 1 gol dalam empat pertandingan terakhirnya di liga. Untuk pertandingan melawan Middlesbrough, keberadaan de Gea akan menjadi krusial untuk melakukan penyelamatan-penyelamatan penting, mengingat skuat Man United agak dihantui isu kelelahan. Sedangkan Middlesbrough baru saja memecat pelatih mereka, Aitor Karanka, dan masih terhitung mandul di lini depan.

Komentar