Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 47545

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 28

Pada pekan pertandingan (gameweek, selanjutnya akan disingkat GW) ke-27 yang lalu, kita sempat mendapati ada dua kesebelasan yang mendapatkan double gameweek (selanjutnya akan disingkat DGW) alias bertanding dua kali, yaitu Man City dan Stoke. Tapi itu tidak terjadi pada GW28 ini... bahkan hal yang langka justru terjadi di Fantasy Premier League 2016/2017, yaitu hanya ada empat pertandingan saja, alias ada 12 kesebelasan yang mendapatkan blank gameweek.

Banyaknya blank gameweek ini terjadi karena jadwal Liga Primer Inggris berbentrokan dengan jadwal perempat-final Piala FA. Sebanyak enam kesebelasan terlibat di Piala FA akhir pekan ini, sehingga mereka tidak memainkan pertandingan di Liga Primer GW28.

Namun meskipun begitu, kami tetap akan memberikan rekomendasi tim pilihan terbaik menurut kami. Satu hal yang perlu diingat oleh manajer FPL adalah tenggat waktu GW28 yang jatuh pada hari Sabtu, 11 Maret 2017, jam 21:00 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Fernando Llorente, Romelu Lukaku, dan Sadio Mane. Sedangkan untuk transfer keluar adalah, no surprises, Zlatan Ibrahimovic, Raheem Sterling, dan Jermain Defoe.

Jadwal Pertandingan Gameweek 28

Ada kabar baik dan ada kabar buruk untuk GW28. Kabar baiknya, seluruh pertandingan akan disiarkan secara langsung di televisi. Tapi kabar buruknya, hanya akan ada empat pertandingan di GW28 ini, yaitu tiga pada Sabtu malam dan satu pada Minggu malam. Jadwal keempat pertandingan tersebut bisa dilihat di bawah ini, dengan waktu ditunjukkan menggunakan waktu Indonesia bagian barat.

Sabtu, 12 Maret 2017
22:00Everton vs West BrombeIN Sports 1
22:00Hull vs SwanseabeIN Sports 2
22:00Bournemouth vs West HambeIN Sports 3
Minggu, 13 Maret 2017
23:00Liverpool vs BurnleybeIN Sports 1

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 28

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami memutuskan untuk memasang formasi 3-5-2.

Dengan hanya ada empat pertandingan aktif di GW28, maka memasang banyak pemain yang akan saling bertemu menjadi hal yang tidak terhindarkan. Kejelian memilih pemain menjadi lebih penting, terutama saat memilih pemain belakang.

Penjaga Gawang

Di bawah mistar gawang, kami memasang Joel Robles (Everton, 4.7) yang akan bermain di kandang sendiri. Di antara kesebelasan yang bermain pada akhir pekan ini, Everton menjadi kesebelasan yang paling solid mengumpulkan clean sheet. Everton bisa memanfaatkan kondisi West Brom yang cenderung tidak bermain baik pada pertandingan-pertandingan tandangnya musim ini.

Komentar