[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Mario Balloteli (10.0) berbekal delapan belas gol dan delapan assist dari 41 laga bersama Milan musim lalu. Sedikit diuntungkan dengan cederanya Daniel Sturridge, Balotelli akan memimpin serangan Liverpool pada posisi terbaiknya, yakni menjadi Centre Forward. Debutnya tidak ditandai oleh gol, namun Balotelli berhasil melepas lima tembakan dalam waktu 61 menit bermain di White Hart Lane. Kita nantikan apa yang ia akan tuai dalam 90 menit debutnya di Anfield.

Slot kedua di barisan penyerang kami percayakan pada Radamel Falcao (11.0). Segala statistik  menunjukan betapa klinisnya Falcao dan kedatangannya tidak hanya memberi euphoria pada pendukung Manchester united, namun juga bagi para FPL Manajer. Iya, kami berharap banyak bahwa United akan menuai banyak gol saat menjamu Queens Park Rangers. Tapi perlu diingat, merekrut Falcao cukup beresiko tinggi mengingat ada kemungkinan dia belum di turunkan penuh, atau mungkin tidak diturunkan sama sekali.

Nikica Jelavic (6.0) menjadi penyerang terakhir yang kami sertakan dalam tim Unggulan Pandit Football. Mencetak dua gol serta meraup tiga bonus poin dalam dua laga terakhir membuktikan ‘nyetelnya’ Jelavic dalam skema permainan Steve Bruce. Melawan West ham yang belum pernah cleansheet, sangat besar peluang Jelavic untuk kembali menuai poin. Walaupun kehadiran Abel Hernandez punya resiko memperkecil peluangnya membuat gol. Atau sebaliknya?

Komentar