[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

CADANGAN

Kedatangan Alex McCarthy (4.0) ke QPR dengan bandrol enam juta pounds nampaknya bukan menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain yang sempat menyita perhatian saat memperagakan banyak penyelamatan gemilang saat berdiri di bawah gawang Reading di BPL musim 12/13 pun hanya di beri label 4.0. Jika demikian, McCarthy akan menjadi satu satunya kiper berharga 4.0 yang menjadi penjaga gawang utama, dan sangat cocok menjadi cadangan penjaga gawang.

Patrick van Aanholt (4.5) masuk dalam radar kami karena agresifitasnya. Dalam tiga laga perdana, van Aanholt telah melepas empat tembakan, menciptakan empat peluang serta mencatat hasil satu assist. Menghadapi Spurs yang mungkin bermain tanpa Eric Dier dan Danny Rose bisa jadi van Aanholt menambah poin dari assist atau bahkan cleansheet.

Rekrutan terbaru Soton, Sadio Mane (7.0), sudah memberi gambaran bagi para FPL Manajer saat dia mencetak dua gol bagi Senegal saat International Break. Di klub sebelumnya pun (Red Bull Salzburg), mane punya catatan impresif: 45 gol  32 assist dari 87 laga. Di Soton, sepertinya ia akan bermain di sisi kiri melengkapi front three bersama Pelle dan Tadic. Sayangnya Sadio Mane juga beresiko belum bisa diturunkan karena permasalahan izin kerja yang belum keluar

Bangku cadangan terakhir kami berikan pada Danny Welbeck (7.0). Welbeck langsung di suguhkan barisan pertahanan Manchester City saat melakukan debut bagi Arsenal. Tapi dua gol ke gawang Swiss saat Euro Qualifier setidaknya memberi gambaran bagi publik Emirates bahwa Welbeck punya potensi yang tidak bisa keluar di Old Trafford.

-Tim Scouting Pandit Football-

Komentar