[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

GELANDANG

Dengan cederanya Sturridge, nampaknya Liverpool akan kembali bermain dengan satu striker dan Sterling menjadi bagian dari tiga gelandang serang yang menyokong Balotelli. Walau Liverpool bermain dengan satu atau dua penyerang dan menyebabkan posisinya bergeser, namun ancaman yang disebar Raheem Sterling (8.7) tidaklah berkurang.

Sterling dapat berperan sebagai penyelesai maupun sebagai pencipta peluang. Delapan tembakan serta tujuh peluang telah di konversi menjadi dua gol dan satu assist dalam tiga laga BPL. Dan kita harapkan Sterling dapat menuai poin dalam upaya mengakhiri catatan bagus Aston Villa yang tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Anfield.

Gelandang andalan 40.7% para FPL Manajer sekaligus Top Assist sementara, Cesc Fabregas (9.3), otomatis masuk dalam Starting XI minggu ini. Tiga dari empat assist nya bahkan dicetak di saat bertandang, membuat tidak ada keraguan bagi Fabregas untuk kembali berprestasi saat Chelsea menjamu tim tamu yang sama sama belum terkalahkan, Swansea.

Sebenarnya saat bermain di Stamford Bridge kami lebih memprioritaskan Eden Hazard yang saat ini peluang bermainnya hanya 75%. Jika anda berani mengambil resiko tinggi dengan harga yang lebih mahal, Hazard layak masuk dalam tim anda.

Debut Angel Di Maria (9.5) di Premier League kala menghadapi Burnley tidaklah terlalu impresif secara statistik. Namun kita tidak dapat menutup mata pada fakta bahwa Di Maria menjadi otak serangan Argentina saat melakukan ‘balas dendam’ pada Jerman. Tiga assist dan satu gol cukup bagi kami untuk memberi kesempatan Di Maria membuktikan diri sebagai pemain termahal di Premier League serta pemain berlabel 9.5 di FPL.

Wilfried Zaha (5.4) juga kami pilih dengan alasan yang sama seperti pemilian Martin Kelly: budget balancing. Tapi bukan sekedar budget, Zaha sendiri sudah membuat pernyataan saat melakukan debut melawan Newcastle dengan seragam Palace. Hanya bermain 28 menit, Zaha berhasil melepas empat tembakan, tiga di antaranya on target (75%) dan otomatis menyita hati pendukung Palace saat melesakkan gol penyeimbang di menit terakhir.

Komentar