[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football : Gameweek 4

PEMAIN BELAKANG

Dua gol dan satu assist menunjukan betapa agresifnya Branislav Ivanovic (7.2) dalam skema permainan Chelesa. Ditambah lima bonus poin dan satu cleansheet membuat Ivanovic telah mengumpulkan 29 pts, jumlah yang sama yang di kumpukan oleh Siggurdsson yang sedang bersinar dan akan menjadi lawannya di Stamford Bridge. Melihat sepak terjang Swansea saat ini, kemungkinan Ivanovic mendapat poin cleansheet relatif lebih kecil dari biasanya saat dia bermain di Stamford Bridge, namun kami tetap mengharapkan pemain Serbia ini tetap mendulang attacking points.

Keberhasilan Stoke City mencetak cleansheet di Etihad Stadium yang dikenal kejam pada tamu-tamunya tentu saja membuat kita mengharapkan lini belakang Stoke City dapat mencetak cleansheet lagi tatkala menjamu tim promosi Leicester City.  Ryan Shawcross (5.6) masuk radar kami selain karena cukup mengancam gawang lawan, kelugasannya dalam bertahan juga berpotensi memberi bonus point. Shawcross sementara adalah pemain BPL dengan CBI (clearances, blocks, interceptions) terbanyak dengan 50 CBI. Fullback Stoke, Erik Pieters dan Phil Bardsley, juga layak anda pertimbangkan. Selain harganya lebih murah (5.0) juga tetap mempunya agresifitas yang tinggi.

Untuk memberi keseimbangan pada budget, maka slot terakhir pemain belakang kami serahkan pada Martin Kelly (4.5) kami harapkan dapat menjadi pemain belakang murah berprestasi. Walau pertahanan Palace masih compang camping dan kebobolan delapan gol di tiga laga pembuka, namun menghadapi Burnley yang baru melesakkan satu gol, kami optimis Palace dapat mencetak cleansheet pertamanya musim ini di Selhurst Park.

Komentar