Hodgson Larang Pemainnya Bawa Istri ataupun Pacar

Berita

by redaksi

Hodgson Larang Pemainnya Bawa Istri ataupun Pacar

Pacar ataupun istri dari pemain timnas Inggris harus mengurungkan niatnya untuk berwisata dan mendukung kekasihnya di Brazil tengah tahun nanti. Pasalnya, Pelatih kepala Three Lion, Roy Hodgson telah melarang para pemain untuk membawa istri ataupun pacarnya dalam rangkaian perjalan Tiga Singa ke Brazil.

Sebelumnya, Hodgson memang mengizinkan para pemain untuk membawa istri ataupun pacarnya untuk ikut dalam rombongan timnas Inggris. Namun belakangan, Hodgson menarik ucapannya tersebut. Kali ini, Roy benar-benar melarangnya. Bahkan saat Inggris melakoni laga pemanasan di Amerika serikat.

Keputusan ini dimaksutkan Hodgson agar kehidupan pribadi para pemain tidak terganggu saat menjalani pemusatan latihan ataupun saat melakoni laga-laga di Piala Dunia 2014. Agar para pemain tetap fokus menjaga kebugaraannya saat turnamen empat tahunan itu berlangsung.

Ya, keputusan semacam ini memang masih menimbulkan pro dan kontra. Belum ada hasil peneltian yang mampu menjabarkan efek membawa istri atau pacar saat kompetisi macam Euro ataupun World Cup.  Tapi yang jelas, apapun keputusan pelatih, pemain harus mentaatinya.

(mul)

Komentar