Sepatu Misterius Ozil di Sesi Latihan

Berita

by redaksi

Sepatu Misterius Ozil di Sesi Latihan

Meski baru sembuh dari cidera, dan belum terlalu fit untuk berlaga, namun aura kebintangan Mezut Ozil tak perlu diragukan lagi.

Musim ini tampaknya menjadi musim yang berat bagi Ozil. Hengkang dari Real Madrid dan bergabung bersama Arsenal, ia sempat bermain cemerlang. Namun sayang, di tengah musim, ia harus dilanda cidera cukup lama.

Tapi, meski jarang tampil di lapangan, Ozil tetaplah bintang lapangan hijau. Bagaimanapun juga, ia adalah ikon sepakbola Jerman yang elegan. Atas dasar itulah, meski tak pernah bermain, Ozil tetap dijadikan ikon atau brand ambasador dari produsen olah raga asal Jerman, Adidas.

Belum lama ini, dalam sesi latihan internal Arsenal, Mezut Ozil, didapati sedang menggunakan sepatu merk Adidas. Sepatu Adidas yang ia kenakan berwarna hitam pekat. Sampai saat ini, belum diketahui, serie apa yang dikenakan Ozil saat menjalani latihan itu.

Dugaan terbesar, sepatu yang digunakan Ozil tersebut adalah serie Adidas Lethalzone serie terbaru. Karena, seperti yag kita ketahui, Ozil adalah salah pemain yang memang di-endorse secara khusus oleh Adidas untuk mengenakan sepatu serie Lethalzone.

Ya, mungkin sepatu misterius yang dikenakan Ozil ini adalah sepatu serie terbaru, yang memang disiapkan Adidas untuk menyembut Piala Dunia 2014.



(mul)

Komentar