Rekomendasi tim Mobile Premier League Fantasy: FC Bayern vs FC Barcelona (UCL)

Analisis

by redaksi

Rekomendasi tim Mobile Premier League Fantasy: FC Bayern vs FC Barcelona (UCL)

Bigmatch babak perempat final Liga Champions 2019/20 akan tersaji pada dinihari (15/08) nanti, mempertemukan FC Bayern melawan FC Barcelona. FC Bayern yang sudah memenangkan Bundesliga dan DFB Pokal musim ini masih berambisi untuk melengkapi treble mereka dengan trofi Liga Champions. Sementara itu, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan FC Barcelona untuk menghindari 2 musim tanpa gelar setelah mereka gagal menjuarai satupun kompetisi lokal dalam 2 tahun terakhir.

Pertandingan ini tentu menjadi pertandingan seru yang tidak bisa kita lewatkan. Untuk menambah keseruan pertandingan ini, Anda bisa seru-seruan dengan bermain Mobile Premier League Fantasy. Aplikasi Mobile Premier League menyediakan permainan fantasy football yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan GoPay dan LinkAja. Satu Diamond yang ada dapatkan dalam permainan Mobile Premier League Fantasy dapat Anda tukarkan langsung dengan Rp100 rupiah saldo GoPay dan LinkAja. Download aplikasi Mobile Premier League pada link berikut melalui ponsel android Anda.

[Download aplikasi Mobile Premier League]

Kedua tim sama-sama harus kehilangan satu pemain utama mereka akibat cedera. FC Bayern tidak bisa memainkan bek sayap mereka, Benjamin Pavard. FC Barcelona tidak bisa memainkan Ousmane Dembele yang sedang cedera. Namun kedalaman skuat yang dimiliki keduanya membuat hal ini tidak menjadi masalah besar.

Robert Lewandowski menjadi pemain yang patut diperhatikan dalam pertandingan ini. Penyerang asal Polandi ini telah mencetak 13 gol pada Liga Champions musim ini. Di Bundesliga, Lewandowski juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan 34 gol yang dia cetak musim ini. Di sisi lain pada kubu FC Barcelona, Lionel Messi tentu saja menjadi pemain penting dalam pertandingan ini. Messi masih menjadi pusat serangan FC Barcelona dengan catatan jumlah gol (4 gol) tembakan per pertandingan (4 tendangan), umpan kunci (2,3 operan), dan dribel (7,7 dribel) terbanyak bagi FC Barcelona di Liga Champions.

FC Bayern dan FC Barcelona sama-sama merupakan tim yang memainkan umpan-umpan pendek dalam membangun serangan. Keduanya memiliki jumlah operan per pertandingan yang tinggi. FC Bayern mencatatkan 668,5 operan per pertandingan di Liga Champions 2019/20, sementara FC Barcelona mencatatkan 659,5 per pertandingan. Thiago menjadi pemain dengan jumlah operan per pertandingan paling banyak bagi FC Bayern dengan 81,7 operan per pertandingan. Sementara di kubu FC Barcelona Gerard Pique menjadi pemain dengan jumlah operan terbanyak dengan 79,5 operan per pertandingan.

Berikut susunan lengkap tim Mobile Premier League Fantasy FC Bayern vs FC Barcelona rekomendasi Pandit Football. Segera download aplikasi Mobile Premier League melalui ponsel android Anda.

[Download aplikasi Mobile Premier League]

Komentar