Adu Tajam Trio MSN vs BBC di El Clasico!

Infografis

by Zakky BM

Zakky BM

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Adu Tajam Trio MSN vs BBC di El Clasico!

Tridente, trio, trisula atau apapun itu namanya, nampaknya akan menjadi kata yang sering terucap pada akhir pekan ini.

Kata tersebut akan merujuk kepada tiga penyerang kedua kesebelasan yang akan bertanding di laga penuh gengsi bertajuk el Clasico. Trio tersebut trio MSN (Messi-Neymar-Suarez) yang akan memperkuat lini serang tuan rumah, el Barca dan trio BBC (Benzema-Bale-Cristiano) yang menjadi andalan klub kebanggaan ibukota Spanyol, Real Madrid.

Performa kedua trio tersebut sebenarnya cukup impressif. Messi dan Ronaldo saja sudah menguasai catatan gol terbanyak di kancah Priera La Liga musim ini. Belum lagi torehan-torehan pemain lain seperti Neymar, Bale, Suarez dan Benzema. Tentu kita takkan pernah lupa ketika Suarez yang baru saja lepas dari jeratan hukuman FIFA selama kurang lebih empat bulan langsung diturunkan pada partai el Clasico putaran pertama di Santiago Bernabeu.

Kini kondisinya telah berbeda. Trio MSN sedang naik daun dan menjadi salah satu trio paling mengerikan di dunia. Menarik menunggu kinerja trio BBC yang belakangan agak tersendat.

Apakah trio BBC akan kembali mencuat ataukah trio MSN yang akan menenggelamkan tiga andalan el-Real?

Berikut kami sajikan infografis perbandingan performa kedua trio tersebut di bawah ini:

ADU TRIO MSN - BBC copy

Komentar