Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 21

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 21

Tiga bek dan 4 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-21.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-21 akan ditutup pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 18.00 WIB.

Erling Haaland (MCI)

Potensi Erling Haaland tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Kami menganggap para manajer telah memahami besarnya potensi Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut. Hingga gameweek ke-20, Haaland masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 20 gol dan tiga kali hat-trick.

Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban. Sebelum memasuki gameweek ke-21, Manchester City melakoni beberapa pertandingan di ajang FA Cup, Carabao Cup, dan double gameweek. Pada dua pertandingan tersebut, Oleh karena itu, jika anda ragu terhadap Haaland, maka alternatifnya adalah Julian Alvarez.

Ivan Toney (BRE)

Bercemih pada performa Harry Kane yang menurun, maka aset yang mampu mendinginya adalah Ivan Toney. Pemain asal Inggris tersebut telah mencetak 13 gol dari 19 pertandingan. Toney tidak tergantikan sebagai penyerang utama Brentford bersama Bryan Mbeumo. Dua pemain ini bisa menjadi opsi utama tapi Toney merupakan aset paling diunggulkan.

Toney dalam 5 pertandingan terakhir tidak pernah blank kecuali pada gameweek 19 karena ia absen akibat akumulasi kartu kuning. Terlepas dari itu, Toney menyumbang 39 poin dari 5 gameweek terakhir. Catatan tersebut merupakan catatan terbaik di antara penyerang lain.

Komentar