Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 35+

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan, kini mari beralih ke posisi lini tengah. Seperti biasa ada empat pemain yang kami rekomendasikan di gameweek 35+ ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali bahwa batas pemilihan untuk GW35+ ini jatuh pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 pukul 17.30 WIB.

Sadio Mane (Liverpool, £12.4) hanya turun dari bangku cadangan di GW34+ lalu. Melihat dari kondisi tersebut, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Mane untuk GW35+. Dalam empat gameweek terakhir, Mane tercatat mencetak dua gol dan satu asis. Selain itu, Mane juga tercatat melepaskan 6 tembakan, melakukan 22 sentuhan di dalam kotak penalti, memberikan tujuh kali umpan kunci.

Tak ada alasan untuk tidak merekomendasikan Bruno Fernandes (Manchester United, £8.9). Pemain Man United ini baru saja ditetapkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan Juni. Bermain Old Trafford di GW35+ ini, Bruno punya potensi kembali berprestasi saat menghadapi Southampton. Dalam empat gameweek terakhir Bruno tercatat mencetak empat gol dan empat asis, catatan yang terbaik di antara gelandang lain. Bruno dan Man United akan berhadapan dengan Southampton yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan empat gol. Yakin kan untuk memasukkan nama Bruno ke skuad utama kalian?

Selain Bruno Fernandes, Willian (Chelsea, £7.3) menjadi nama yang menarik banyak pihak. Dalam empat gameweek terakhir, Willian telah mencetak empat gol dan satu asis. Meski harus menghadapi Sheffield United yang lini pertahanan terbaik musim in, Willian masih punya potensi untuk tetap mencetak gol atau sekedar memberi asis di GW35+. Sheffield hanya mencatatkan satu nirbobol dalam empat gameweek terakhir dan kebobolan 5 gol.

Nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Phil Foden (Manchester City. £5.4) . Meski tak melakukan apapun di GW34+ lalu, kami cukup yakin ia masih akan menjadi pilihan Pep Guardiola di GW35+ saat menghadapi Brigthon & Hove Albion. Brighton dalam empat pertandingan terakhir bermain di kandang, kebobolan 8 gol dan ditembak lawan sebanyak 57 kali (terbanyak di antara tim lain)

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 Juli 2020.

Komentar