Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini saatnya beralih ke lini depan. Para penyerang yang dipilih tentu diharapkan mampu membantu perolehan poin FPL melesat lewat gol-gol yang dicetak. Ada tiga penyerang yang kami rekomendasikan untuk gameweek 25 ini.

Masa hukuman tiga pertandingan dilarang bermain karena kartu meraih yang diterima Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £10.7) telah berakhir. Aubameyang sudah bisa kembali bermain di GW25 ini. Maka dari itu, kami cukup yakin untuk memilih Aubameyang sebagai penyerang unggulan melihat ia tentu memiliki fisik yang lebih bugar dari rekannya dan kembali ingin menunjukkan kualitasnya. Sebelum mendapat hukuman larangan bermain, Aubameyang tercatat mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir. Arsenal dan Aubameyang akan berhadapan dengan Burnley yang dalam empat pertandingan terakhir kebobolan enam gol dan ditembak lawan sebanyak 71 kali (terbanyak di antara kesebelasan lain).

Raul Jimenez (Wolverhampton, £6.7) tercatat mampu mencetak tiga gol di dua pertandingan terakhirnya. Di GW25 ini, Wolverhampton dan Jimenez akan menghadapi Man United di Old Trafford. United dalam empat gameweek terakhir kebobolan enam gol dan ditembak lawan sebanyak 39 kali. Selain itu, Jimenez punya catatan bagus saat terakhir kali bertandang ke Old Trafford di mana ia mampu memberikan satu asis. Untuk catatan statistik individu, Jimenez tercatat melepaskan 16 tembakan, mencetak tiga gol, dan memberikan tiga umpan kunci.

Troy Deeney (Watford, £6.2) mulai kembali menunjukkan ketajamannya. Dua gol berhasil ia cetak dalam empat gameweek terakhir ini. Selain itu, ia juga cukup rajin memberikan umpan kunci bagi rekan-rekannya. Dalam kurun waktu yang sama, sembilan umpan kunci ia ciptakan dan itu merupakan peroleh terbanyak kedua di antara penyerang lain. Deeney dan Watford akan berhadapan dengan Everton yang gagal meraih tiga poin karena dua gol penyama Newcstle di menit-menit akhir. Hal tersebut sedikit menandakan bahwa Everton memiliki masalah di lini pertahanan mereka dan itu bisa dimanfaatkan oleh Deeney.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 31 Januari 2020.

Komentar