Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 26

Satu gol ke gawang Huddersfield di GW25 kemarin membuat Mohamed Salah (Liverpool, £10.3) tetap layak dipercaya hingga akhir musim, delapan poin FPL berhasil ia berikan untuk 55.8 persen manajer yang percaya kepadanya.

GW26 ini kami terus mempercayakannya walaupun lawan yang akan dihadapi adalah Tottenham. Kedua kesebelasan merupakan kesebelasan dengan catatan mencetak gol terbanyak di bawah Man City sejauh ini dan Salah merupakan pemain yang paling menonjol untuk mampu mencetak gol. 14 tembakan di empat gameweek terakhir merupakan catatan dirinya sebagai pemain paling potensial untuk mencetak gol.

Nama kedua yaitu Cristian Eriksen (Tottenham, £9.2) yang akan saling bertemu dengan Salah. Setelah sempat cedera, Eriksen kembali muncul menjadi bagian penting bagi Tottenham. Peran pentingnya itu terlihat ketika menghadapi Man United tengah pekan kemarin. Menjadi set piece taker Tottenham membuat peluang baginya untuk minimal memberi asis atau mencetak gol apabila Spurs sulit mencetak go dari permainan terbuka.

Eden Hazard (Chelsea, £10.7) kembali kami masukkan walau pada GW25 kemarin ia tidak mencatatkan satu gol pun. Alasannya, Hazard memiliki rekor tandang yang baik. Terakhir bermain tandang melawan Huddersfield ketika ia mencetak dua gol adalah salah satu buktinya. Sebelumnya, ia pun mampu mencetak gol ke gawang Arsenal. Di GW26 ini kembali akan bermain tandang dan lawan yang akan dihadapinya adalah Watford yang sedang dalam kondsi yang buruk tentu membuat Hazard menjadi pemain Chelsea yang paling kami rekomendasikan.

Theo Walcott (Everton, £7.2) sebenarnya ingin langsung kami rekomendasikan setelah awal pindah ke Everton. Namun, kami lebih memilih untuk memantaunya terlebih dahulu. Dan benar saja, dua pertandingan terakhir ia langsung mencetak dua gol dan satu asis. Bermain di sisi sayap kanan membuat lini penyerangan Everton lebih terlihat banyak menekan. Hubungannya bersama Gylfi Sigurdsson pun membuat ia sangat nyaman di lini tengah Everton. Menghadapi mantannya, Arsenal, tentu akan menambah motivasinya untuk mencetak gol dan ia berpeluang mampu mencetak gol apabila melihat penampilannya.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW26:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Februari 2018.

Komentar