Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by Mayda Ersa Pratama

Mayda Ersa Pratama

Design & Multimedia @panditfootball | @PanditFPL Scout

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Pemain pertama yang kami rekomendasikan adalah penjaga gawang. Posisi kiper diisi oleh Fraser Forster (Southampton, £5.0) yang akan menghadapi West Ham United di St. Mary’s Stadium. Pada pekan lalu, pertahanan Southampton tampil solid yang membuat Forster hanya empat kali menerima tembakan dari lawan. Bukan tidak mungkin, di pertandingan kali ini, peluang untuk meraih nirbobol (clean sheet) akan kembali terulang. West Ham belum terlihat padu jika melihat penampilannya melawan Manchester United pada GW1 kemarin.

Pada posisi bek, kami kembali merekomendasikan Ryan Bertrand (Southampton, £5.5). Selain peluang untuk meraih nirbobol seperti yang telah kami sebut di awal, Bertrand cukup agresif dalam membantu penyerangan. Tercatat pada GW1, mantan bek Chelsea ini menciptakan empat peluang (satu peluang emas) dan berada di urutan kedua sebagai bek yang sukses mengirimkan umpan silang pada GW1.

Patrick van Aanholt (Crystal Palace, £5.5) mungkin bisa kamu pertimbangkan dalam GW2 ini. Meskipun Palace menderita kekalahan telak 3-0 dari Huddersfield Town di kandang, Van Aanholt mencatatkan diri sebagai bek yang paling sukses mengirimkan umpan silang pada GW1 dengan 4 kali (dari 10). Palace akan menghadapi Liverpool di Anfield pada pekan ini. Meski peluang meraih nirbobol sangat sulit, bukan tidak mungkin mantan pemain Sunderland ini bisa menyumbang poin dari asis. Melihat dari hasil pertandingan melawan Watford, pertahanan Liverpool terlihat cupu dalam mengantisipasi umpan silang.

Bek lain yang layak menjadi unggulan adalah Harry Maguire (Leicester, £5.0). Pekan kemarin, rekrutan baru Leicester ini menampilkan performa yang tidak mengecewakan. Meskipun harus rela kebobolan 4 gol oleh Arsenal, Maguire berhasil menyumbang 1 asis pada pertandingan tersebut. Pada pekan ini, Leicester akan menghadapi Brighton di King Power Stadium. The Foxes berpeluang meraih nirbobol pada pertandingan ini. Pertimbangan tersebut yang kami percayakan kepada Maguire untuk mengisi satu slot di lini belakang.

**

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW2:

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Agustus 2017.

Komentar