Pemain FPL Pilihan PanditFootball: Gameweek 5

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain FPL Pilihan PanditFootball: Gameweek 5

Gelandang

Nama gelandang yang kami rekomendasikan pertama kali adalah Kevin De Bruyne (Man City, £10.5). Saat absennya Sergio Aguero, De Bruyne terlihat mendominasi permainan. Mencatatkan 6 goal attempt dan 4 di kotak penalti minggu lalu. Di pekan yang sama, dia juga memberikan 6 peluang. Saat ini menjadi pemain yang memuncaki tabel goal attempt assists dengan 14 (tertinggi di liga).

Pertandingan antara Chelsea melawan Liverpool mengundang banyak godaan. Sebagai dua kesebelasan yang paling banyak menciptakan peluang menembak ke gawang, pertandingan ini secara statistik berpotensi terjadinya hujan gol. Ada dua pemain yang kami rekomendasikan, yaitu Eden Hazard (Chelsea, £10.3) dan Roberto Firmino (Liverpool, £8.4). Namun jika harus memilih salah satu, pilihlah Firmino. Mencetak dua gol pada pekan lalu, saat ini Firmino menjadi pemain yang juga memimpin goal attempt assists dengan 14 kali (tertinggi bersama De Bruyne). Firmino terlihat sebagai pemain yang paling aman dari rotasi. Jika Sturridge tidak bermain, Firmino akan dipasang sebagai penyerang tengah.

Dari pertandingan antara Arsenal melawan tuan rumah Hull City, nama Santiago Cazorla (Arsenal, £7.7) menjadi nama yang menggiurkan. Pekan lalu, Cazorla kembali mencetak gol dari tendangan penalti. Sejak pekan kedua, juga terlihat bahwa Cazorla lebih banyak menendang tendangan sudut (9) dibanding Mesut Oezil (4).

Michail Antonio (West Ham, £7.2) juga tidak lepas dari pantauan kami. Dengan 4 gol yang sudah dikemasnya, Antonio bertengger menjadi top skor (bersama Diego Costa dan Zlatan Ibrahimovic). Antonio juga memimpin tendangan dalam kotak penalti di antara para gelandang saat ini dengan 9 kali (bersama tiga nama lainnya).

Halaman berikutnya: rekomendasi penyerang dan pemain cadangan...

Komentar