[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

CADANGAN

Gameweek 5 lalu akhirnya Vito Mannone (4.5) membuat cleansheet pertamanya. Tidak tanggung tanggung, Vito juga membuat 6 penyelamatan serta 2 bonus points, untuk membayar kepercayaan para pemiliknya dengan 10 poin. Akhir pekan ini Vito dan kolega bek nya akan mengulang apa yang dilakkukan Soton minggu lalu: menghadang Swansea mencetak gol.

Selain gagal mencetak gol, Burnley juga hanya kebobolan satu gol dan membuat tiga cleansheet dalam empat laga terakhir. Burnley punya kans untuk memperpanjang catatan cleansheet tersebut saat bertandang ke markas WBA yang juga masih malu malu mencetak gol. Dengan harga 4.2, Michael Duff akan jadi idola banyak FPL Manajer, tapi saya akan memberi kesempatan pada KieranTrippier(4.9)untuk mulai mengulangi catatan 12 assist yang dicetaknya musim lalu di Championship.

Remy Cabella (7.4)adalah pertaruhan kami minggu ini. Minggu lalu saat menghdapai Hull, Remy cukup agresif melepas enam tembakan, tiga di antaranya on target. Selain itu Remy juga membuat tiga peluang. Sayangnya tidak ada yang berbuah gol ataupun assist. Tugasnya sebagai pengambil penalty dan corner akan membuka peluangnya untuk meraih attacking poin.

Sudah sekitar 275,000 FPL Manajer yang merekrut idola baru FPL, Leonardo Ulloa. Walau harganya sudah melambung jadi 5.8, tapi Ulloa tetap adalah pilihan terbaik untuk kategori striker murah. Lima gol dari lima laga hanya berada di bawah catatan Diego Costa. Dan jika mencetak gol ke gawang Everton, Man United serta Arsenal bukan masalah bagi Ulloa, maka mencetak gol ke gawang Crystal Palace yang sudah kebobolan 11 gol, juga seharusnya bukan persoalan berat bagi Ulloa.

Komentar