[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

PENYERANG

Seperti dalam kehidupan nyata, keberadaan Diego Costa (11.0) di tim FPL sudah dapat dikatakan satu paket dengan Cesc Fabregas.Tiga assist terakhir dari enam assist yang sudah dibuat Fabregas adalah untuk Diego Costa.Ini artinya Duet Vertikal (gelandang-striker) yang digadang-gadang akan menyamai Lampard-Drogba terlibat dalam 10 dari 13 gol (77%) yang di cetak Chelsea. Di Stamford Bridge, Diego Costa telah mengemas empat gol, dan akan kembali mengisi saldo tabungan golnya sat menjamu Aston Villa.

Graziano Pelle(7.7) adalah salah satu striker pendatang baru BPL terbaik. Terlambat panas, namun Pelle telah membuktikan bahwa Koeman tak salah memboyongnya ke St Mary dengan mencetak tiga gol serta satu assist di tiga laga terakhirnya. Berposisi sebagai central forward dengan kemampuan aerial duel yang mumpuni, Pelle kami prediksi akan menambah pundi pundi golnya saat menghadapai QPR yang telah kebobolan delapan gol dalam dua laga tandang terakhir.

Cederanya Jovetic serta Aguero yang masih diragukan untuk tampil membuat Edin Dzeko (8.4) menjadi pilihan utama di depan bagi Pellegrini. Dua gol yang dibuatnya ketika City merontokan pertahanan Sheffield Wednesday midweek kemarin menjadi bukti ketajamannya sebagai penyerang utama.  Dzeko akan menguji pertahanan Hull City yang sudah kebobolan 6 gol di tiga laga BPL terakhir.

Halaman Selanjutnya: Cadangan

Komentar