[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Game Week 6

GELANDANG

Rentetan assist Cesc Fabregas (9.4) terhenti di minggu lalu, namun hal itu bukanlah sesuatu yang akan menghentikan performa apik pemain pertama yang membuat assist di enam laga BPL berturut turut ini.  Dan menghadapi Aston Villa yang minggu lalu dihadiahi tiga gol oleh Arsenal akan membuktikan bahwa gelandang paling kreatif di BPL (18 peluang, 6 assist) akan segera bangkit dari ‘kegagalan’ gameweek lalu.

Dengan daftar cedera yang panjang, terutama di lini belakang, Manchester United mungkin tidak menjanjikan cleansheet saat menjamu West Ham. Namun di sisi lapangan yang berbeda, United menjanjikan banyak poin untuk di raih, dan Angel Di Maria (9.8) adalah aktor utamanya. Dua laga terakhirnya masing masing memberi poin dua digit, dan total ADM meraih 25 poin dari dua gol dan dua assist serta empat Bonus Points. Jika budget anda tidak mencukupi, Ander Herrera bisa jadi alternatif yang menjanjikan.

Raheem Sterling(8.8)adalah salah satu gelandang dengan penampilan konsisten. Bahkan pada saat Liverpool kalah dari West ham kemarin, Raheem masih sempat mengemas satu gol dan tiga bonus points. Rodgers sendiri sudah memberi petunjuk bahwa tidak jadi masalah bagi Sterling untuk tampil lagi setelah 120 menit bermain di Piala Liga. Melihat catatan kebobolan gawang Tim Howard yang sudah kemasukan 13 gol, besar peluang Sterling untuk menceploskan gol.

Stewart Downing (5.5)minggu ini naik pangkat dari penghuni bench gameweek lalu menjadi starter di gameweek 6 ini. Perubahan posisi menjadi penyerang lubang membari banyak ruang kreatifitas bagi Downing untuk meraih attacking points. Bertandan gke Old Trafford, Downing berpeluang untuk kembali menjadi pembawa bol ayang menrobos pertahanan United, yang hanya menyisakan tiga pemain bertahan yang availabel di Senior team mereka.

Halaman Selanjutnya: Penyerang

Komentar