Ryan Giggs Berencana Bermain dan Mencetak Gol di Old Trafford

Cerita

by redaksi

Ryan Giggs Berencana Bermain dan Mencetak Gol di Old Trafford

Ryan Giggs memang untuk sementara ini menjabat sebagai manajer interim Manchester United, setidaknya sampai akhir musim ini. Tapi biar bagaimanapun, ia tetaplah didaftarkan sebagai pemain Setan Merah.

Terakhir kali pria Wales tersebut bermain dengan kaus United adalah pada pertandingan Liga Champion melawan FC Bayern Muenchen di Old Trafford pada 1 April 2014, ketika itu United bermain imbang 1-1. Sedangkan pada Premier League, Giggs terakhir kali bermain untuk United adalah ketika United mengalahkan Crystal Palace di Selhurst Park pada 22 Februari 2014.

Lalu, apakah kita akan melihat Ryan Giggs bermain kembali di Old Trafford malam ini? Bos United tersebut sedang mempertimbangkan itu. "Skenario yang sempurna adalah saya bermain dan mencetak gol kemenangan. Tapi saya ingin melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan tidak hanya membuat ruang untuk saya di starting line-up atau di bangku cadangan", ujar Giggs.

Seperti yang kita tahu, United akan menjalani pertandingan terakhirnya di Old Trafford malam ini melawan Hull City, sebelum kemudian bermain pada pekan terakhir Premier League melawan Southampton di kandang lawan, St. Mary's Stadium, 11 Mei mendatang.

Player-manager  berusia 40 tahun tersebut terakhir kali bermain di Old Trafford adalah pada pertandingan United ketika mereka berhasil mengalahkan Cardiff City 2-0 pada 28 Januari 2014. Giggs terkenal selalu mencetak gol sepanjang musim Pemier League sepanjang kariernya, namun musim ini memang ia belum pernah mencetak gol. Selain itu juga, Giggs belum pernah menerima satu kartu merah pun sepanjang kariernya di klub.

Jadi, apakah Giggs akan bermain dan mencetak gol? Kita bisa sama-sama berharap. Apalagi jika musim ini adalah musim terakhir Giggs sebagai pemain Manchester United.

(dex)

Komentar