Kado Romantis dan Lucu Dari Fulham untuk Fansnya yang Menikah

Cerita

by redaksi

Kado Romantis dan Lucu Dari Fulham untuk Fansnya yang Menikah

Hal terbaik dari sebuah persahabatan antar lawan jenis adalah adanya sebuah ikatan. Dan jalinan kasih terindah dari itu semua terbalut dalam sebuah perikahan.

Pada 9 Agustus lalu, Mark Wilby, mengucapkan janji sehidup semati dengan Lisa, istrinya. Siapa Wilby? Ia hanyalah seorang fans biasa. Namun, loyalitasnya pada Fulham patut diapresiasi karena ia selalu datang ke stadion untuk menyaksikan The Cottages bermain.

Pada tanggal tersebut pula, loyalitas Wilby diuji, karena di hari yang sama Fulham bermain kandang menghadapi Ipswich Town. Wilby pun melewatkan pertandingan tersebut. Fulham memang kalah, tapi Wilby masih bisa tersenyum karena hari tersebut adalah hari di mana ia melepas masa lajangnya.

Fulham pun mengirimkan sepucuk surat serta sebuah kue pernikahan. Uniknya, di atas kue tersebut terdapat boneka pria mengenakan kostum Fulham, sementara sang pengantin perempuan mengenakan kostum Queens Park Rangers. Suratnya pun tak kalah unik.

Begini isi surat tersebut:

“Atas nama seluruh skuad, manajemen, dan staff Fulham Football Club, ingin mengucapkan ucapan yang sebesar-besarnya untuk pernikahan Anda. Kami harap ini merupakan momen yang benar-benar mengesankan karena Anda akan mengalami tahun-tahun yang bahagia bersama Lisa.”

Setelah kalimat pembukaan, isi ucapan yang dikirimkan oleh manajemen Fulham tersebut mulai bernada jujur. “Lisa benar-benar menakjubkan dan hampir sempurna (kecuali pilihan klubnya), Fulham Football Club juga yakin bahwa kami akan selalu menjadi nomor satu di hati Anda. Hal itu tidak bisa dihindari dan kita semua harus jujur tentang hal itu, hari ini dan selamanya.”

Kalimat penutup lebih bernada emosional dan jenaka. “Bagaimana bisa Anda akan menyulap Fulham dan istri Anda untuk Anda dahulukan, dan meskipun Anda telah kehilangan momen glamor di pertandingan menghadapi Ipswich sore ini, kami tahu, dan kami akan akan terus melihat Anda hadir di The Cottages setiap Sabtu, mulai dari saat ini!”

Direktur Komunikasi dan Pemasaran Fulham, Sarah Brookes, mengatakan ia senang Mark mengapresiasi surat tersebut dan Lisa mendukung semangat Mark untuk terus mendukung Fulham.

“Di Fulham, kami akan mencoba lebih berbeda, dan kami akan selalu mencoba untuk meyakinkan bahwa nilai kami sebagai klub sepakbola yang bersahabat, sebagai klub kekeluargaan di setiap hal yang kami lakukan,” tutur Sarah, “Kami harap mereka menjalani tahun-tahun yang bahagia bersama-sama, dan berharap bahwa Mark dapat meyakinkan Lisa pada sejumlah poin, dari sisi yang gelap dan bergabung bersama keluarga Fulham.”

Apa yang dilakukan Fulham memang luar biasa. Mereka bahkan tahu siapa suporter yang selalu ke stadion dan mengapa di hari tersebut ia tidak bisa datang. Bahkan, Fulham tahu dengan siapa Wilby akan menikah dan bagaimana latar belakang dukungan klubnya. Unik memang cara Fulham mempertahankan seorang suporter untuk terus bergabung bersama klubnya. Satu langkah kecil ini akan meyakinkan suporter lain bahwa Fulham adalah tempatnya klub yang bersahabat bagi penggemar.

Oya, tak lupa di akhir surat berbunyi seperti ini: “Dari Fulham Football Club (Cinta sejatimu).

Sumber gambar: getwestlondon.co.uk

[fva]

Komentar