Tony Fernandes Bujuk Remy Bertahan di QPR dengan Bermain FIFA 15

Berita

by redaksi

Tony Fernandes Bujuk Remy Bertahan di QPR dengan Bermain FIFA 15

Musim 2014/2015 akan menjadi pijakan baru bagi Loic Remy. Liverpool setuju untuk memboyongnya dari Queens Park Rangers dengan membayar release clause senilai 8,5 juta pounds. Tapi, transfer tersebut akhirnya batal karena Remy tidak lolos dalam tes medis yang dilakukan Liverpool.

Pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United tersebut, bahkan mesti terbang ke Boston, Amerika Serikat, untuk mencapai kesepakatan atas transfernya. Namun, Liverpool pun membatalkan transfer tersebut karena Remy memiliki masalah kesehatan.

Ini bukan kali pertama Remy bermasalah dalam tes medis. Saat pindah ke Marseille, dokter klub sudah memeringatkan bahwa yang bersangkutan memiliki masalah “mekanikal”. Meski akhirnya transfer tersebut terealisasi.

Dipinjamkan ke Newcaslte, Remy sukses mencetak 14 gol dari 26 pertandingan. Ia dikabarkan hampir menjalin kesepakatan dengan Arsenal, meski akhirnya sang pemain menolak karena tidak setuju dengan kesepakatan tersebut.

Di lain pihak, pemilik QPR, Tony Fernandes, senang dengan kehadiran Remy kembali ke klubnya. Fernandes beranggapan ini merupakan keuntungan besar bagi QPR karena Remy adalah striker yang berkualitas. Untuk menguatkan hubungan keduanya, ia siap untuk bertanding melawan Remy lewat game sepakbola FIFA 15.

“Ini adalah kerugian bagi Liverpool dan keuntungan bagi kami,” kata Tony, “Saya memiliki hubungan khusus dengan Remy dalam bermain FIFA dan saya berharap akan terus berlanjut hingga sepanjang musim.”

Tony sendiri optimis Remy akan bertahan di QPR, meski ada klub lain yang berminat dengan membayar release clause sang pemain. Keberhasilan QPR kembali ke kancah Premier League menjadi nilai tawar yang cukup untuk menahan Remy di QPR.

Lantas, apa bujukan ini akan berhasil? Hal yang jarang bukan, seorang pemilik klub mengajak langsung pemainnya bermain game. Apakah hati Remy akan luluh? Semua akan terjawab setelah bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

Sumber gambar: Dailymail.co.uk

[fva]

Komentar