Kane Sebut Dirinya Sedang Berada dalam Performa Terbaiknya

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Kane Sebut Dirinya Sedang Berada dalam Performa Terbaiknya

Penyerang Tottenhgam Hotspur, Harry Kane, menyatakan bahwa penampilannya musim ini adalah bentuk permainan terbaiknya. Setelah pada Minggu (26/02) lalu, ia mencetak hattrick saat Spurs mengalahkan Stoke City dengan skor 4-0.

Penampilan Kane musim ini memang cukup impresif. Setelah sempat dilanda cedera di awal musim, ia langsung bisa menemukan permainan terbaiknya. Dalam 21 kali tampil di Liga Primer Inggris 2016/2017, ia sudah mencetak 17 gol berdiri sejajar dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak.

"Apakah ini performa terbaik saya? Ya, saya pikir begitu. Saya merasa segar, saya merasa tajam, saya merasa dalam kondisi yang baik,” ujar Kane seperti dikutip oleh ESPN FC.

"Tentu saja bahwa cedera saya sebelumnya di musim ini mungkin telah memberikan sedikit hal baik yaitu mendapatkan sedikit lebih banyak istirahat. Saya sudah memiliki beberapa bulan yang baik sekarang jadi itu penting bagi saya untuk terus melanjutkannya sampai akhir musim."

Ketika ditanya tentang pendapat orang-orang yang menyebutnya sebagai one-season wonder saat tampil impresif pada musim 2014/2015, pemain berusia 23 tahun tersebut mengakui hal itu malah memotivasinya.

"Itu memotivasi saya ketika orang mengatakan itu,” tambahnya. "Tentu saja saya ingin membuktikan bahwa mereka salah. Saya tahu diri saya akan mencetak gol. Sangat menyenangkan untuk mencetak 20 gol lagi.

"Mudah-mudahan saya bisa terus melanjutkannya hingga 25, 30. Itu selalu menjadi tujuan, untuk mendapatkan itu. Saya pikir saya pada 22 sekarang untuk musim ini. Saya baru saja melanjutkannya dan mudah-mudahan mendapatkan sebanyak yang saya bisa sampai akhir musim.”

Baca juga: Harry Kane dan Para Pesaing dalam Kariernya

Foto: footballvideohighlights.com

Komentar