Cetak Gol Perdana untuk Inter Milan, Gabigol Langsung Traktir Seluruh Rekan Satu Timnya

Berita

by Muhammad Firza Richsan

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Cetak Gol Perdana untuk Inter Milan, Gabigol Langsung Traktir Seluruh Rekan Satu Timnya

Usai sudah penantian Gabriel Barbosa untuk mencetak gol perdananya bagi Inter Milan di musim ini. Kala bertandang ke Renato Dall’Ara, markas Bologna (20/2/17), pemain yang akrab disapa Gabigol itu menjadi pahlawan Nerrazzuri berkat sumbangsih gol yang menjadi satu-satunya di laga tersebut.

Dimasukkan oleh Stefano Pioli untuk menggantikan Rodrigo Palacio pada menit ke-75, pemain berusia 20 tahun tersebut langsung menjawab kepercayaan sang pelatih enam menit setelah dirinya berada di atas lapangan. Menerima sodoran dari Danilo D’Ambrosio, Gabigol, yang berdiri tak terkawal di tiang jauh, mampu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Bologna yang dikawal oleh Angelo da Costa.

Pioli pun merasa senang atas apa yang diraih oleh pemain berkebangsaan Brasil tersebut, terlebih Gabigol sempat mengalami masa-masa yang menyulitkan di awal-awal kedatangannya ke Inter Milan.

“Saya merasa senang. Dia terus bekerja keras setelah mengalami awal yang menyulitkan. Di ruang ganti, para pemain mengatakan bahwa Gabigol akan mentraktir kami makanan khas Brasil setelah mencetak gol pertamanya,” cetus Pioli seperti yang dikutip La Gazzetta dello Sport.

Sementara, Gabigol pun terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Selain langsung membuka bajunya dalam perayaan golnya, dalam wawancara dengan Inter Channel, ia mengaku kerja kerasnya telah terbayar tuntas pada laga tersebut. Selain itu, ia pun tak ragu untuk menyebut hari itu sebagai hari yang istimewa bagi dirinya.

“Saya senang sekali dengan gol ini, tapi lebih senang lagi karena kami menang. Saya sangat gembira dan ingin berterima kasih kepada klub, rekan-rekan satu tim, dan fans. Ini hari istimewa bagi saya,” cetus Gabigol.

“Saya selalu bekerja keras untuk membantu tim dan untuk menang. Apakah saya akan mentraktir makan malam? Ya, mari makan Carbonara!" tambahnya.

foto; Inter Milan

Komentar