Mourinho: "Saya Berbeda, Aturan untuk Saya Juga Berbeda"

Berita

by redaksi

Mourinho: "Saya Berbeda, Aturan untuk Saya Juga Berbeda"

Manajer Jose Mourinho terlihat begitu frustasi dengan hasil imbang yang didapat oleh kesebelasannya saat menjamu Hull City di Old Trafford. Rasa frustasinya tersebut terutama tertuju kepada wasit. Ia menganggap wasit memperlakukannya dengan cara yang berbeda jika dibandingkan dengan manajer lainnya.

Pada pertandingan ini, mantan manajer Chelsea ini melakukan protes terhadap keputusan Mike Jones, wasit yang memimpin laga ini, akibat ketidakpuasannya akan kepemimpinan sang pengadil tersebut. Mourinho menganggap pemain Hull, Oumar Niasse harusnya diberikan kartu merah oleh wasit dalam dua kejadian atas pelanggaran terhadap Michael Carrick dan Daley Blind.

Ketika melakukan protes tersebut, Mourinho mengatakan ia langsung disuruh untuk duduk oleh wasit keempat, jika tidak ia akan diusir. Di sinilah manajer asal Portugal tersebut merasakan ada perlakukan berbeda dari wasit terhadap dirinya. Ia membandingkan dengan Jurgen Klopp yang sebelumnya melakukan konfrontasi dengan wasit pada laga Liverpool melawan Chelsea.

“Saya tidak ingin berbicara banyak karena saya telah membayar banyak denda,” ujar Mourinho seperti dikutip oleh Sky Sports. "Saya telah membayar denda lebih banyak dari yang lain, jauh lebih dari yang lain. Misalnya kemarin salah satu manajer diberitahu oleh wasit keempat `Saya suka emosi Anda dan karena saya mencintai emosi Anda, tidak ada masalah`.”

“Hari ini Saya disuruh untuk duduk atau saya akan diusir dari pertandingan dan di lapangan sedikit lebih sama. Mereka tidak suka dengan emosi saya, tapi saya pikir apa yang terjadi musim ini bukanlah hak saya untuk berbicara."

Mourinho hanya menjawab tiga pertanyaan saja pada konferensi pers setelah pertandingan ini. Ia sepertinya terlihat cukup kesal juga dengan perlakuan para reporter yang dianggapnya juga berbeda terhadap dirinya.

"Katakan yang sebenarnya. Jangan beri saya pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Anda tahu saya berbeda. Aturan untuk saya berbeda. Saya menonton permainan tim saya di hotel, dilarang masuk stadion, asisten saya juga dilarang ke stadion,” tambahnya

Foto: telegraph.co.uk

(gun)

Komentar