Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 27

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, tak ada satu pun pemain spekulatif dari kami yang mendulang poin lewat gol atau sekedar memberikan asis.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW27 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

VIDEO: Update informasi Liga Primer Inggris



Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Vicente Guaita (Crystal Palace)
Harga: £5.1
Kepemilikan: 2.1%

Vicente Guaita tercatat sebagai kiper yang paling banyak melakukan penyelamatan (16 kali) ketiga di empat pekan terakhir. Ia akan berhadapan dengan Newcastle United yang tercatat hanya melepaskan 12 kali tembakan tepat sasaran dalam kurun waktu yang sama. Guaita juga tercatat berhasil mencatatkan nirbobol sebanyak dua kali dari empat gameweek terakhir.

Roman Saiss (Wolverhampton Wanderers)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 1.0%

Roman Saiss dan Wolverhampton akan berhadapan dengan Norwich City yang tercatat sebagai tim paling sedikit mencetak gol ketika bermain tandang. Hanya enam gol yang berhasil diciptakan oleh Teemu Pukki dan kawan-kawan. Saiss juga berhasil mencatatkan nirbobol di GW26 lalu dan kemungkinan ia bisa mencatatkan nirbobol kembali terbuka melihat catatan tandang dari Norwich yang tidak terlalu baik.

James Ward-Prowse (Southampton)
Harga: £5.7
Kepemilikan: 1.5%

Selain Danny Ings, James Ward-Prowse adalah salah satu pemain kunci Southampton di musim ini. Ia adalah seorang set piece takers dari tim asuhan Ralph Hasenhüttl dan sering kali muncul umpan-umpan berbahaya darinya. Lewat kakinya, 40 umpan kunci telah tercipta. Southampton akan berhadapan dengan Aston Villa yang kebobolan tujuh gol dari empat pertandingan terakhir.

Jay Rodriguez (Burnley)
Harga: £5.7
Kepemilikan: 0.3%

Cederanya Chris Wood dan Ashley Barnes membuat Jay Rodriguez akan menjadi penyerang utama Burnley. Rodriguez akan berhadapan dengan Bournemouth yang dalam empat gameweek terakhir ditembak lawan sebanyak 70 kali dan kebobolan 5 gol.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW27:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 20 Februari 2020.

Komentar