Michail Antonio dan Pentingnya Sebuah Perayaan Gol

Berita

by redaksi

Michail Antonio dan Pentingnya Sebuah Perayaan Gol

Mencetak gol dalam sebuah pertandingan, lalu merayakannya adalah sebuah hal yang lumrah dilakukan oleh para pesepakbola. Ibaratnya, merayakan gol yang diciptakan adalah sebuah bentuk sukacita dan rasa bahagia atas pencapaian yang dilakukan setelah mencetak gol. Bahkan, beberapa pemain kenamaan dunia seperti Hristo Stoichkov dan Paul "Gazza" Gascoigne berujar bahwa mencetak gol itu sama halnya seperti orgasme.

Biasanya, bentuk perayaan gol itu sendiri bermacam-macam bentuknya. Ada yang menunjukkan telunjuk ke arah penonton sebagai ucapan terima kasih, ada yang memeluk manajer, ada juga yang membentuk tanda hati dengan tangan sebagai bentuk ungkapan cinta kepada orang tersayang. Intinya, banyak sekali jenis-jenis perayaan gol yang dilakukan oleh para pemain ini.

Intinya, saat merayakan gol adalah saatnya sang pencetak gol membagikan kebahagiaannya dengan yang lain, entah itu dengan pemain lain di lapangan, dengan manajer, dengan suporter, atau dengan orang yang dicintai.

Hal ini tampak disadari betul oleh Michail Antonio, pemain West Ham United berusia 25 tahun asal Inggris. Pemain yang mulai menunjukkan eksistensinya di West Ham sejak awal tahun 2016 dengan mencetak enam gol dari 16 penampilan ini melakukan sesuatu yang mungkin bisa disebut juga sebagai berbagi kebahagiaan.

Dalam laga yang berlangsung melawan Sunderland, Antonio melakukan sebuah perayaan gol yang unik. Ia melakukan perayaan dengan berbaring di tanah dan melakukan gerakan seperti berlari berkeliling di tanah. Orang menyebut perayaan gol ini sebagai gaya "The Homer Simpson".

Lalu, karena mungkin ini berbagi kebahagiaan dengan para suporter, maka Antonio pun mulai membagikan kebahagiaan itu dengan cara mengajarkan perayaan golnya ini kepada anak-anak. Pada suatu malam, ia mendatangi tempat latihan akademi West Ham, lalu menemui anak-anak yang sedang berlatih di sana.

Tak berselang lama, ia pun mulai menjelaskan kepada anak-anak itu bagaimana caranya melakukan perayaan gol "The Homer Simpson" kepada anak-anak yang sedang berlatih. Bahkan, bukan hanya gaya "The Homer Simpson" saja. Ia juga membagikan gaya perayaan golnya yang lain , yaitu gaya "The Carlton Banks".

Gaya "The Carlton Banks" ini sendiri menyerupai orang yang sedang berdansa dengan melentingkan tangannya ke kanan dan ke kiri. Terlihat anak-anak yang sedang berlatih itu sangat terhibur dengan apa yang dilakukan oleh Antonio ini.






Michail Antonio's Celebration MasterclassThe Homer and The Carlton Banks. Watch and learn ??

Posted by West Ham United FC on Thursday, March 17, 2016




Benar-benar sebuah cara berbagi kebahagiaan yang luar biasa dari Michail Antonio ini.

(sf)

foto: espnfc.com

ed: fva

Komentar