Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 21

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 21

Meskipun Liga Primer Inggris sempat libur satu pekan karena ada pertandingan-pertandingan Piala FA dan Piala Liga Inggris (EFL Cup), tapi tidak demikian dengan kesebelasan-kesebelasan dan para pemainnya. Liga Primer pekan pertandingan (gameweek, atau akan disingkat menjadi GW) ke-21 akan hadir kembali akhir pekan ini.

Jangan lupa, Anda harus mengatur tim fantasi Anda sebelum tenggat waktunya, yaitu pada Hari Sabtu, 14 Januari 2017 pukul 18:30 WIB.

Jadwal Pertandingan Gameweek 21

Pada GW21, Liga Primer akan menampilkan tujuh pertandingan pada Hari Sabtu dan tiga sisanya pada Hari Minggu (salah satunya adalah dini hari). Sebanyak tujuh pertandingan akan disiarkan langsung di televisi, termasuk pertandingan besar antara Manchester United melawan Liverpool yang akan menjadi pertandingan penutup GW21.

Manchester United dan Hull City diberi warna oranye karena keduanya bermain di Rabu dini hari yang lalu. Sementara Southampton dan Liverpool diberi warna merah karena keduanya bermain di Kamis dini hari yang lalu. Keempat kesebelasan ini baru saja selesai memainkan pertandingan semi-final leg pertama Piala Liga Inggris (EFL Cup) sehingga mungkin akan sedikit mendapatkan kelelahan.

Sabtu, 14 Januari 2017
18:30Tenggat waktu FPL gameweek 21
19:30Tottenham Hotspur vs West Bromwich AlbionbeIN Sports 1
22:00Swansea City vs ArsenalbeIN Sports 1
22:00Watford vs MiddlesbroughbeIN Sports 3
22:00Sunderland vs Stoke CityMNCTV
22:00Burnley vs Southampton-
22:00Hull City vs AFC Bournemouth-
22:00West Ham United vs Crystal Palace-
Minggu, 15 Januari 2017
00:30Leicester City vs ChelseabeIN Sports 1, RCTI
20:30Everton vs Manchester CitybeIN Sports 1
23:00Manchester United vs LiverpoolbeIN Sports 1, RCTI

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 21

Kami kembali menyusun tim pilihan berisi 15 pemain untuk GW21 yang terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan.

Penjaga Gawang

Rekomendasi kami mulai dengan memilih Tom Heaton (Burnley, £4.9) di posisi penjaga gawang. Dengan keuntungan bermain di kandang, Heaton bisa memanfaatkan situasi Southampton yang belakangan ini tidak banyak mencetak gol, hanya 3 gol dari 4 pertandingan terakhir. Kiper yang kini mencatatkan angka penyelamatan terbanyak di liga ini dapat diandalkan untuk mendapat poin-poin tambahan, seperti dari bonus, penyelamatan, ataupun penyelamatan penalti.

Komentar