Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Klasik

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Blank Gameweek 33! Tottenham Hotspur, Man City, Southampton, dan Fulham tidak akan bermain di GW33 ini. Seperti biasa kami akan hadir merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di GW33 ini. Sebelumnya, kami ingatkan terlebih dahulu batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW33 ini akan ditutup pada Sabtu, 24 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, membuat Kasper Schmeichel (Leicester City, £5.4) punya potensi catatkan nirbobol seperti ia raih di GW32 lalu. Schmeichel dan Leicester akan berhadapan dengan Crystal Palace yang hanya melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran (tersedikit kedua) dan mencetak dua gol (tersedikit kedua) dalam empat gameweek terakhir.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.5) tercatat sebagai bek dengan jumlah chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 9. Selain itu, dalam kurun waktu tersebut ia juga berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua asis. Menghadapi Newcastle yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 8 gol bisa jadi kesempatan TAA untuk kembali catatkan namanya di papan skor.

Meski harus bertandang ke Leeds United, kami cukup percaya untuk merekomendasikan Luke Shaw (Man United, £5.4) sebagai salah satu bek unggulan di GW33. Shaw mencatatkan 9 chances created (terbanyak bersama Trent Alexander Arnold) dalam empat gameweek terakhir. Meski potensi mencatatkan nirbobol, Shaw tetap berpotensi memberikan asis melihat ia cukup rajin membantu serangan dan menjadi set piece takers sepak pojok.

Dan nama pemain belakang yang kami rekomendasikan adalah Conor Coady (Wolverhampton, £4.9). Coady dan Wolves punya potensi catatkan nirbobol di GW33 ini, melihat lawan yang dihadapi kali ini adalah Burnley yang hanya catatkan 12 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir. Wolves sendiri telah catatkan dua kali nirbobol dalam tiga pertandingan terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 23 April 2021.

Komentar