Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 6

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 6

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini beralih ke lini depan. Seperti biasa ada tiga penyerang yang akan kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali deadline gameweek 6 akan ditutup pada Sabtu, 25 September 2021 pukul 17.00 WIB.

Untuk nama pertama yang kami rekomendasikan adalah Cristiano Ronaldo (Manchester United, £12.7). Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford dan hal tersebut jadi tambahan motivasi bagi CR7 untuk kembali menambah perolehan golnya. Dari dua laga EPL yang telah ia mainkan, CR7 berhasil mencetak 3 gol. Man United akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam dua laga tandang terakhir, mereka kebobolan 6 gol.

Michail Antonio (West Ham, £7.9) telah menyelesaikan masa hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang ia dapatkan. Hingga gameweek 3, Antonio telah mencetak 4 gol dan memberikan 3 asis. Di GW6 ini, Antonio dan West Ham akan berhadapan dengan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan 7 gol, tak sekalipun catatkan nirbobol, dan tercatat sebagai tim dengan jumlah ditembak lawan terbanyak dengan total 76 tembakan. Lemahnya lini pertahanan Leeds bisa jadi kesempatan Antonio menambah perolehan golnya di awal musim ini.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Allan Saint-Maximin (Newcastle, £6.7). Pemain asal Perancis tersebut kini ditempatkan sebagai penyerang utama dalam beberapa pertandingan terakhir. Hasilnya tidak mengecewakan di mana ia telah mencetak 2 gol dan 2 asis dalam lima laga awal musim ini. Di GW6 ini, Saint Maximin dan Newcastle akan berhadapan dengan Watford yang dalam empat gameweek terakhir, telah kebobolan 6 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 24 September 2021.

Komentar