Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah kini saat beralih ke lini depan. Di gameweek 3 ini kami kembali merekomendasikan tiga nama penyerang yang berpotensi mendulang poin lewat torehan gol atau sekedar memberikan asis. Namun, sebelum dimulai kami ingatkan terlebih dahulu deadline gameweek 3 akan ditutup pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £12.3) berada di urutan pertama penyerang unggulan daftar penyerang unggulan kami. Kane berhasil mencetak dua gol di tengah pekan lalu saat membawa Spurs raih kemenangan 3-0 atas Paco de Ferreira di ajang kualifikasi Europa League. Selain itu, Kane punya catatan bagus saat berhadapan dengan Watford, dari 12 laga ia berhasil mencetak empat gol dan memberikan asis. Watford sendiri mengawali musim 2021/22 dengan catatan lini pertahanan yang tidak terlalu baik. Dalam dua laga mereka kebobolan 4 gol.

Michail Antonio (West Ham, £7.8) telah mencetak tiga gol dari dua laga awal Premier League musim ini. Selain itu, dirinya juga tercatat memberikan tiga asis untuk rekan-rekannya di West Ham mencetak gol. Di GW3 ini, Antonio punya potensi menambah perolehan golnya kembali di mana ia dan West Ham hanya akan berhadapan dengan Crystal Palace yang telah kebobolan 3 gol dan ditembak lawan sebanyak 27 kali. Untuk catatan statistik individu, Antonio tercatat melepaskan 11 tembakan (terbanyak di antara penyerang), mencatatkan 3 chances created, melakukan 14 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan memiliki nilai expected goals tertinggi di antara penyerang lain dengan nilai 2.45.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Che Adams (Southampton, £7.0). Dalam dua laga awal, Adams berhasil mengumpulkan 10 poin FPL dari dua asis yang ia berikan. Duetnya bersama Adam Armstrong di depan jadi andalan Southampton semenjak perginya Danny Ings ke Aston Villa. Adams dan Southampton akan berhadapan dengan Newcastle yang tampil buruk di dua laga terakhir di mana mereka menelan dua kekalahan beruntun dan telah kebobolan 6 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 27 Agustus 2021.

Komentar