Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Bagaimana perolehan poin yang didapat di GW36 lalu? Semoga tidak mengecewakan, ya. Kembali kami hadir untuk memberikan rekomendasi gelandang yang punya potensi catatkan poin lebih lewat gol atau sekedar memberikan asis. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain untuk GW37 akan ditutup pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

Bruno Fernandes (Manchester United, £11.4) layak berada di urutan pertama sebagai gelandang unggulan. Pemain asal Portugal tersebut telah mencetak dua gol dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, dirinya juga tercatat sebagai gelandang dengan jumlah melepaskan tembakan terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 16. Menghadapi Fulham yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 7 gol dan tak catatkan sekalipun nirbobol bisa jadi kesempatan Fernandes tambah perolehan golnya di musim ini.

Gareth Bale (Tottenham Hotspur, £9.2) selalu diturunkan sejak menit awal dalam empat gameweek terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, Bale berhasil mencetak empat gol dan memberikan satu asis. Di GW37 ini, Bale nampaknya masih akan dipercaya turun dari menit awal melihat dirinya cukup nyaman bermain bersama Harry Kane dan Son di lini depan. Bale dan Spurs akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 9 gol.

Dalam empat gameweek terakhir, Matheus Pereira (West Brom, £5.4) berhasil mencetak dua gol dan memberikan satu asis. Dirinya juga tercatat sebagai gelandang yang paling banyak catatkan chances created kedua dengan total 12. Meski timnya telah dipastikan terdegradasi, Pereira masih akan tetap dipercaya turun sebagai pemain penting saat menghadapi West Ham di GW37. Lini pertahanan West Ham dalam kurun waktu yang sama sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, di mana mereka telah kebobolan 4 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama gelandang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Joseph Willock (Newcastle, £4.7). Dalam empat pertandingan terakhir, Willock selalu mencetak gol ketiga diturunkan (4 gol). Willock punya potensi catatkan gol lagi saat berhadapan dengan Sheffield United yang musim ini telah dipastikan terdegradasi. Sheffield United dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 6 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Mei 2021.

Komentar