Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Tak terasa kini Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-27 dan telah dekat dengan akhir musim. Bagaimana perolehan poin tim FPL kalian? Semoga tidak mengecewakan. Kami kembali hadir untuk merekomendasikan para pemain unggulan yang punya potensi mendulang poin di gameweek 27 ini. Batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW27 akan ditutup pada Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Di posisi kiper unggulan, kami memilih Ederson Santana de Moraes (Manchester City, £6.1) untuk menempati posisi tersebut. Dalam empat gameweek terakhir, Ederson berhasil catatkan 2 nirbobol dan hanya kebobolan 4 gol. Bermain dua laga dalam satu gameweek di GW27 ini, membuat Ederson punya potensi mendulang poin lebih dari pada kiper lainnya. Ederson dan Man City akan berhadapan dengan Man United dan Southampton. Di Laga menghadapi Southampton, Ederson punya potensi catatkan nirbobol melihat sang lawan hanya lepaskan 15 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir.

Meski hanya catatkan nirbobol satu kali dalam empat gameweek terakhir, kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan Trent Alexander Arnold (Liverpool, £7.4) sebagai salah satu bek unggulan untuk GW27. Selain punya potensi catatkan nirbobol saat jumpa Fulham di GW27 ini, TAA punya potensi dapatkan poin lebih dari sekedar asis atau bahkan mencetak gol. TAA tercatat melepaskan 9 tembakan (terbanyak di antara bek) dan catatkan 11 chances created (terbanyak kedua di antara bek) dalam empat gameweek terakhir.

Dalam empat gameweek terakhir, Ruben Dias (Manchester City, £6.2) telah mengumpulkan 21 poin, salah satu yang terbaik di antara bek lainnya. Bermain dua laga dalam satu gameweek akan jadi potensi Dias untuk mendapatkan poin lebih lagi. Terutama saat menghadapi Southampton, Dias dan Man City punya potensi catatkan nirbobol melihat lini depan Southampton hanya melepaskan 15 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir.

Dalam empat gameweek terakhir, Antonio Rudiger (Chelsea, £4.6) telah catatkan 3 kali nirbobol. Rudiger menjadi pemain Chelsea yang kembali menunjukan performa terbaik sejak di tangan Thomas Tuchel. Meski harus berhadapan dengan Everton, Rudiger dan Chelsea juga punya potensi catatkan nirbobol. Dalam empat gameweek terakhir, Chelsea hanya kebobolan 2 gol (tersedikit kedua) dan hanya ditembak lawan sebanyak 13 tembakan tepat sasaran (tersedikit keempat).

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 5 Maret 2021.

Komentar