Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Bagaimana perolehan poin yang didapat di gameweek 24 lalu? Semoga tidak mengecewakan, ya. Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Seperti biasa kami akan merekomendasikan para pemain unggulan berawal dari kiper dan bek unggulan. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW25 ini akan ditutup pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 01.30 WIB.

Di posisi kiper, Alphonse Areola (Fulham, £4.5) kami pilih sebagai kiper unggulan. Penjaga gawang Fulham tersebut berhasil mengumpulkan 8 poin di GW24 lalu lewat catatan satu nirbobol dari dua laga. Di GW25 ini, Areola punya potensi kembali catatkan nirbobol saat menghadapi Sheffield United. Dalam empat gameweek terakhir, tim asuhan Chris Walder hanya mencetak 3 gol dan melepaskan 15 tembakan sasaran. Sementara itu, Areola dalam kurun waktu yang sama berhasil melakukan 9 penyelamatan dan catatkan 2 nirbobol.

Meski harus berhadapan dengan Arsenal, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Joao Cancelo (Man City, £6.1) karena perannya di skema Man City cukup menjanjikan. Untuk catatan individu menyerang, pemain Man City tersebut tercatat melepaskan 6 tembakan (terbanyak ketiga di antara bek) dan catatkan 4 chances created dalam empat gameweek terakhir. Untuk kemungkinan catatkan nirbobol mungkin ada sedikit peluang, tapi dalam kurun waktu yang sama, Arsenal menjadi salah satu tim dengan jumlah tembakan tepat sasaran terendah, mereka hanya lepaskan 14 tembakan tepat sasaran.

Dalam empat gameweek terakhir, Luke Shaw (Man United, £5.0) berhasil memberikan 4 asis untuk empat gol Man United. Tak dimainkannya dirinya di ajang Europa League tengah pekan lalu membuat Shaw akan lebih bugar. Menghadapi Newcastle yang hanya melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir membuat kami cukup yakin ia dan lini pertahanan Man United akan catatkan nirbobol di akhir laga. Selain itu, Shaw cukup punya potensi kembali bisa catatkan asis melihat dirinya tercatat sebagai bek dengan jumlah chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 13.

Dan nama bek terakhir yang kami rekomendasikan adalah Lewis Dunk (Brighton & Hove Albion, £4.9). Alasan utama kami merekomendasikan dirinya karena potensi catatkan nirbobol di akhir laga cukup besar. Dunk dan Brighton hanya akan berhadapan dengan Crystal Palace yang hanya melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan mencetak 3 gol di empat gameweek terakhir. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama, lini pertahanan Brighton cukup tampil baik dengan catatkan 3 kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 19 Februari 2021.



Komentar