Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Di posisi gelandang kami telah merekomendasikan lima nama pemain yang punya potensi mendulang poin di blank gameweek 18 ini. Maka dari itu, di posisi penyerang, hanya ada dua nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum kami mulai merekomendasikan pemain, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW18 ini akan ditutup pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.0) layak berada di urutan teratas sebagai penyerang unggulan. Kane dan Spurs hanya akan berhadapan dengan Fulham empat laga tandang mereka telah kebobolan 5 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Kane sendiri dalam empat gameweek terakhir tercatat mencetak dua gol dan memberikan 3 asis.

Dan nama kedua yang kami rekomendasikan adalah Callum Wilson (Newcastle, £6.5). Meski dalam empat gameweek terakhir Wilson hanya mencetak satu gol, namanya tetap masuk skuad unggulan kami melihat di GW18 ini mereka hanya berhadapan dengan Sheffield United. Dalam empat gameweek terakhir, Sheffield United telah kebobolan 5 gol dan tak catatkan satu kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 11 Januari 2021.

Komentar