Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 15

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan melanjutkan kompetisinya dengan pekan bertajuk Boxing Day. Sepuluh pertandingan akan berlangsung selama periode natal dan kita para manajer harus kembali bersiap mempersiapkan tim FPL demi mendapatkan poin yang baik untuk memperbaiki posisi di klasemen-klasemen liga internal yang diikuti. Sebelum kami merekomendasikan para pemain unggulan, kami ingatkan tenggat waktu pemilihan pemain di gameweek 15 nanti jatuh pada Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Untuk kiper, Emiliano Martinez (Aston Villa, £4.9) kami rekomendasikan sebagai kiper unggulan di GW15 ini. Martinez sukses catatkan tiga nirbobol di tiga laga terakhir. Selain itu, kiper milik Aston Villa tersebut juga tercatat melakukan 12 kali penyelamatan dalam empat gameweek terakhir. Martinez dan Aston Villa akan berhadapan dengan Crystal Palace 16 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir. Martinez punya potensi kembali catatkan nirbobol di GW15 ini.

Andrew Robertson (Liverpool, £7.3) kembali kami rekomendasikan sebagai bek unggulan di GW15 ini. Robertson dan Liverpool punya potensi catatkan nirbobol saat menghadapi West Brom di GW15 ini melihat jumlah tembakan tepat sasaran yang dilepaskan West Brom menjadi yang tersedikit dalam empat gameweek terakhir dengan total 9 tembakan. Selain itu, Robertson yang kerap naik membantu serangan punya potensi untuk catatkan asis melihat ia dalam waktu yang sama mencatatkan 11 chances created (terbanyak di antara bek) dan 37 umpan silang (terbanyak di antara bek).

Dalam dua pekan terakhir, Stuart Dallas (Leeds United, £4.7) tampil baik dengan selalu mencetak gol. Full-back kanan milik Leeds tersebut sering kali naik membantu serangan, terlihat dari catatan statistik individu menyerang yang ia cukup mencolok. Dalam empat gameweek terakhir, Dallas tercatat melepaskan 7 tembakan (terbanyak kedua di antara bek), melakukan 8 sentuhan di dalam kotak penalti, dan melepaskan 9 umpan silang. Dallas dan Leeds akan berhadapan dengan Burnley yang hanya melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan membuat namanya juga potensi catatkan nirbobol.

Dan nama bek terakhir yang kami rekomendasikan adalah Vladimir Coufal (West Ham, £4.7). West Ham dan Coufal punya potensi catatkan nirbobol di GW15 ini melihat lawan yang dihadapi adalah Brighton yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak dua gol. Selain itu, Coufal juga punya potensi bisa catatkan asis melihat dirinya tercatat sebagai bek yang paling banyak melepaskan umpan silang kedua, dengan total 26, dan catatkan 10 chances created dalam empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 25 Desember 2020.

Komentar