Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Untuk gameweek 4 ini kami akan kembali merekomendasikan tiga nama penyerang setelah di dua gameweek lalu hanya ada dua nama. Bagi kalian yang memiliki penyerang-penyerang premium seperti Harry Kane, Jamie Vardy, atau Timo Werner, kami tetap menyarankan untuk memasukkan nama mereka ke skuad utama kalian meski dalam artikel penyerang unggulan ini tak ada nama dari ketiga pemain di atas.

Sebelum kami memulai, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain untuk GW4 jatuh pada Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.6) layak berada di urutan pertama untuk masuk sebagai penyerang unggulan di GW4. Jimenez dan Wolverhampton akan berhadapan dengan Fulham yang kebobolan 1o gol (terbanyak kedua) dan ditembak lawan sebanyak 35 kali dalam tiga laga terakhir. Melihat dari catatan lini pertahanan Wolves tersebut, Jimenez yang dalam kurun waktu yang sama melepaskan 10 tembakan dan mencetak dua gol akan jadi pilihan tepat untuk di GW4 ini.

Tiga gol telah dicetak Danny Ings (Southampton, £8.4) dalam tiga laga terakhir. Dari jumlah tersebut kami cukup yakin untuk merekomendasikannya sebagai penyerang unggulan di GW4. Ings dan Southampton akan berhadapan dengan West Brom yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 11 gol (terbanyak). Duetnya bersama Che Adams yang mulai padu, membuat Ings punya potensi bisa kembali mencetak gol di GW4 ini.

Dan penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.4). Kualitas penyerang milik Everton ini tak perlu diragukan lagi. Tiga pertandingan berturut-turut ia selalu mencetak gol. Menghadapi Brighton & Hove Albion yang telah kebobolan 6 gol di tiga laga awal akan sedikit memudahkan Calvert Lewin untuk mencetak gol. Apalagi, laga akan berlangsung di Goodison Park, di mana terakhir kali bermain di kandang, pemain bernomor punggung 9 tersebut mencetak 3 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Oktober 2020.

Komentar