Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Gameweek 3 bisa dibilang cukup mengecewakan bagi para manajer karena beberapa gelandang unggulan yang ada di skuad gagal mendulang poin. Tapi, jangan menyerah, mari kembali atur skuad kalian untuk gameweek 4. Semoga tidak mengecewakan lagi, ya!

Sebelum kami mulai, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu (deadline) GW4 ini adalah Sabtu, 3 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Kevin De Bruyne (Manchester City, £11.6) kembali masuk daftar gelandang unggulan kami untuk GW4 ini. De Bruyne dan Man City akan berhadapan dengan Leeds United yang kebobolan tujuh gol dan ditembak lawan sebanyak 33 kali (terbanyak) di tiga laga terakhir. Sementara itu, untuk catatan statistik individu, dalam kurun waktu yang sama, De Bruyne tercatat melepaskan enam tembakan, melakukan 11 kali sentuhan di kotak penalti lawan, melepaskan 9 umpan kunci (terbanyak di antara gelandang), melepaskan 11 kali umpan silang mencetak satu gol dan memberikan satu asis.

Selanjutnya ada nama Harvey Barnes (Leicester City, £7.0) yang kami rekomendasikan sebagai gelandang unggulan. Barnes tercatat melepaskan 12 tembakan di tiga laga terakhir, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara gelandang lainnya. Barnes dan Leicester akan berhadapan dengan West Ham yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 4 gol dan ditembak lawan sebanyak 33 kali.

Mason Mount (Chelsea, £6.9) berhasil mencetak satu gol dan satu asis di GW3. Atas aksinya tersebut, Chelsea berhasil terhindar dari kekalahan saat berhadapan dengan West Brom. Mount punya potensi untuk bisa kembali mengulangi aksinya tersebut. Ia punya modal bagus dalam catatan statistik jelang menghadapi Crystal Palace. Dalam tiga laga terakhir, Mount tercatat melepaskan 9 tembakan (terbanyak kelima di antara gelandang), melakukan 9 sentuhan di dalam kotak penalti, melepaskan 6 umpan kunci, mencetak satu gol, dan memberikan satu asis.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Pedro Neto (Wolverhampton, £5.5). Alasan utamanya adalah Neto dan Wolves akan menghadapi Fulham yang merupakan tim terburuk kedua dalam bertahan di tiga laga terakhir. Fulham kebobolan 1o gol (terbanyak kedua) dan ditembak lawan sebanyak 35 kali. Belum sembuhnya Daniel Podence membuat Neto akan kembali jadi pilihan utama untuk mendampingi Raul Jimenez di depan.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Oktober 2020.

Komentar