Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32+

Bagaimana poin yang kalian dapat di GW31+? Semoga tidak mengecewakan ya. Kami kembali hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi berprestasi di GW32+. Sebelumnya kami ingatkan batas tenggat waktu untuk GW32+ ini adalah Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 17.30 WIB.

Cederanya Bernd Leno membuat Emiliano Martinez (Arsenal, £4.2) naik menjadi penjaga gawang utama. Kepercayaan dari Mikel Arteta tak ia sia-siakan. Bermain menjadi penjaga gawang utama saat Arsenal bertandang ke kandang Southampton, Martinez mampu menjaga gawangnya tak kebobolan dan tercatat melakukan tiga kali penyelamatan krusial.

Di GW32+ kami percayakan Martinez untuk menempati posisi kiper unggulan karena ia dan Arsenal hanya berhadapan dengan Norwrich City yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak 1 gol dan melepaskan 12 tembakan tepat sasaran. Dari catatan tersebut, Martinez punya peluang kembali mencatatkan nirbobol di GW32+ ini.

Matt Doherty (Wolverhampton, £6.4) masih menjadi pilihan nomer satu kami untuk masuk sebagai bek unggulan. Di GW32+ lalu, ia dan Wolverhampton kembali berhasil meraih nirbobol. Dalam tujuh gameweek terakhir, Doherty tak pernah absen untuk memberikan kontribusi poin bagi para manajer FPL yang percaya kepadannya. Total, bek kanan milik Wolves tersebut telah mencetak 58 poin (minimal 6 poin di satu gameweek)

Peluang Doherty membuktikan diri kembali cukup besar. Doherty dan Wolves akan berhadapan dengan Aston Villa yang hanya mencetak dua gol dan kebobolan tujuh gol di empat gameweek terakhir. Untuk catatan individu, Doherty dalam empat gameweek terakhir tercatat melakukan 9 kali sentuhan di dalam kotak penalti, melepaskan tiga tembakan, melepaskan tiga umpan kunci, mencetak satu gol dan satu asis.

Bertanding di kandang sendiri saat menghadapi Burnley di GW32+, peluang Patrick Van Aanholt (Crystal Palace, £5.6) berprestasi cukup terbuka. Dalam empat gameweek terakhir, bek kiri milik Palace ini tampil aktif menyerang. Van Aanholt tercatat melepaskan 14 umpan silang, melepaskan 5 umpan kunci, melakukan enam kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan memberikan 1 asis. Kebetulan sekali, lini pertahanan kanan Burnley dalam kurun waktu yang sama sedang tidak terlalu baik, tercatat 17 kali peluang tercipta di sisi tersebut (terbanyak di antara kesebelasan lain)

Dan nama bek yang terakhir kami unggulkan adalah Serge Aurier (Tottenham Hotspur, £5.0). Bek kanan Spurs ini berhasil mencatatkan nirbobol di GW31+ lalu. Aurier dalam empat gameweek terakhir tercatat melakukan 11 kali sentuhan di dalam kotak penalti (terbanyak ketiga di antara bek), melepaskan enam umpan kunci (terbanyak kedua di antara bek) dan memberikan satu asis, Penampilan baiknya tersebut cukup menarik perhatian kami apalagi Aurier dan Spurs akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam kurun waktu yang sama hanya mencetak satu gol (tersedikit) dan kebobolan enam gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 Juni 2020.

Komentar