Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Untuk melengkapi formasi 1-3-4-3 yang kami pilih, tentu akan ada tiga penyerang yang kami unggulkan. Untuk nama pertama yang kami unggulkan adalah tentu saja sang pencetak gol terbanyak sementara, Jamie Vardy (Leicester City, £9.7). Penyerang bernomor punggung 9 ini selalu mencetak gol dari gameweek 9 hingga gameweek 13, total 7 gol ia ciptakan. Tak hanya itu, Vardy juga sangat rajin dalam hal memberikan asis. Total empat asis ia catatkan dalam kurun waktu yang sama.

Dalam empat gameweek terakhir, Marcus Rahford (Manchester United, £8.6) telah mencetak 3 gol untuk timnya. Selain itu, pemain muda Inggris tersebut dalam kurun waktu yang sama telah melepaskan 17 tembakan, di mana itu merupakan catatan terbanyak kedua di antara penyerang lainnya. Bermain di kandang sendiri dan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kemasukan 7 gol bisa jadi momentum Rashford menjaga penampilan baiknya di beberapa gameweek terakhir ini.

Dan penyerang terakhir yang kami unggulkan adalah Dany Ings (Southampton, £6.0). Penyerang Southampton ini menjadi sosok perusak lini pertahanan Arsenal di GW13 lalu lewat satu gol dan satu akselerasinya yang berbuah penalti bagi Southampton. Ings punya catatan bagus ketika bermain di kandang sendiri. Dari empat pertandingan, ketika ia diturunkan sebagai starter, Ings telah mencetak tiga gol. Menghadapi Watford yang baru saja dikalahkan 0-3 dari Burnley di GW13 lalu, bisa jadi kesempatan bagi Ings untuk bisa melanjutkan catatan manisnya ketika bermain di kandang sendiri.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 November 2019.

Komentar